nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Posisikan Yaris SUV di Bawah C-HR

Mufrod, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 17:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 15 52 2153297 toyota-posisikan-yaris-suv-di-bawah-c-hr-nohuTbyoFa.jpg Sketsa Toyota Yaris SUV (Foto: Ist)

TOKYO - Produsen Toyota yang tengah mengembangkan model SUV pada model Yaris, akan memposisikan model terbarunya tersebut dibawah C-HR yang kini menjadi kendaraan crossover yang telah mengaspal di pasar global, termasuk di Indonesia.

Tak hanya soal posisi, dimensi Toyota Yaris SUV terbaru juga memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dari C-HR. Namun pengembangannya tetap menggunakan platform platform GA-B Toyota New Global Architecture (TNGA).

 Toyota Yaris

"Produk baru akan ditempatkan di bawah C-HR dan mungkin akan dipasarkan sebagai alternatif yang lebih terjangkau untuk Juke dan crossover segmen B lainnya, seperti Renault Captur, Peugeot 2008, Opel / Vauxhall Mokka X dan sebagainya," ungkap Wakil Presiden Eksekutif Eropa, Matthew Harrison,

Ia menambahkan model Yaris SUV ini akan memperkuat posisi Yaris dan menambah kesuksesan model ini yang hanya ditawarkan sebagai kendaraan dengan model hatchback.

 Toyota Yaris

"model itu akan menambah kesuksesan Yaris di Eropa", di mana kendaraan ini akan mencapai sekitar 30 persen dari Toyota volume penjualan di wilayah ini pada tahun 2025," ungkapnya.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini