nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Honda Luncurkan Dua All New BeAt Baru

Mufrod, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 53 2153781 alasan-honda-luncurkan-dua-all-new-beat-baru-WqoU9AvxIx.jpg Honda all new BeAt (foto: Memed/Okezone)


JAKARTA - PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan all new BeAt untuk pasar otomotif nasional. Bahkan dalam peluncurannya, Honda BeAt meluncur dengan dua pilihan terbaru yang siap menggoda konsumen di tanah air.

Berbeda dengan jajaran model lain yang dimiliki Honda, dua model sepeda motor BeAt yang baru saja diluncurkan menjadi salah satu strategi AHM dalam meningkatkan penjualannya tak hanya di pasar nasional namun beberapa negara eksport tujuan.

 Honda all new BeAt

“Hadirnya dua model baru all new BeAt merupakan salah satu langkah Honda untuk memberikan pilihan kepada konsumen, karena Honda BeAt merupakan skutik terlaris di dunia," ” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma di Jakarta Kamis (16/1/2020).

 Honda all new BeAt

Ia menambahkan New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,

 Honda all new BeAt

Bahkan Honda all new BeAt selama ini merupakan salah satu produk yang memberi kontribusi besar terhadap industri komponen nasional, dimana pengembangan dan penggunaan beberapa komponennya berasal dari tanah air.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan penerimaan tinggi terhadap Honda BeAT di tengah masyarakat memberi dampak signifikan terhadap upaya AHM untuk menggandeng sebanyak mungkin anak bangsa dalam berkarya di industri sepeda motor, baik melalui puluhan perusahaan pemasok di sisi hulu.

 Honda BeAt

“Peluncuran All New Honda BeAT series merupakan upaya kami dalam memberi kontribusi yang semakin signifikan bagi bangsa Indonesia. Kami berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda,” ujar Loman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini