nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Mobil yang Menjadi Pamungkas Kembalinya KIA ke Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 15:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 52 2154331 ini-mobil-yang-menjadi-pamungkas-kembalinya-kia-ke-indonesia-YtIQBM645m.jpg KIA Seltos (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah menyatakan undur dari industri otomotif nasional, produsen mobil asal Korea KIA, akhirnya kembali ke pasar otomotif nasional dengan meluncurkan kendaraan model SUV terbarunya.

KIA yang kini kembali masuk ke Indonesia menggunakan bendera PT Kreta Indo Artha akan meluncurkan SUV terbaru bernama Seltos. Mobil ini berdasarkan surat peluncuran yang diterima Okezone akan mengaspal minggu depan ke Indonesia.

 KIA Seltos

Namun tidak diketahui pasti apakah beberapa model yang sebelumnya sudah pernah mengaspal akan tetap di tawarkan PT KIA kepada konsumen di Indonesia.

KIA Seltos

KIA Seltos sendiri akan menjadi model perdana dari bendera terbaru hadirnya KIA di tanah air. Seltos merupakan SUV yang dibekali mesin kapasitas 1.4 liter yang dilengkapi turbo. Di beberapa negara seperti India, KIA Seltos ditawarkan dengan beberapa pilihan mesin diantaranya 1.5 liter.

KIA Indonesia sendiri memilih mesin kapasitas 1.353 Cc yang merupakan kapasitas mesin paling kecil dari jajaran mesin yang ditawarkan di beberapa negara.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini