nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Akhirnya Rilis Banderol Nmax Baru, Segini Harganya

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 53 2154307 yamaha-akhirnya-rilis-banderol-nmax-baru-segini-harganya-UUVBeZqWxj.jpg Yamaha all new Nmax (foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah diluncurkan akhir tahun lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM akhirnya merilis harga untuk generasi terbaru Nmax. Dari harga yang diungkap Yamaha mengkatrol harga skuter matik badan bongsornya, dengan kisaran Rp3 juta-an.

Untuk wilayah Jakarta sendiri, Yamaha all new Nmax dibanderol dengan harga termurah mencapai Rp29,5 juta, dari harga termurah sebelumnya Rp26,3 juta. Dengan kenaikan tersebut, Yamaha membenamkan teknologi baru di generasi terbarunya.

 Yamaha Nmax

”Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 Yamaha all new Nmax

Yamaha all new Nmax 155 terbaru dibekali dengan keunggulan diantaranya, performa, fitur, kenyamanan dan desain. Dimana performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin.

Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

 Yamaha all new Nmax

Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang. Rangka yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan manuver yang lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini