nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wold Premiere Daihatsu Taft di Tokyo Auto Salon 2020

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 10:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 18 52 2154665 wold-premiere-daihatsu-taft-di-tokyo-auto-salon-2020-OCTJWf0Cud.png Daihatsu Taft meluncur perdana di Indonesia (foto: Ist)

TOKYO - Ajang pameran Tokyo Auto Salon yang berlangsung di Makuhari Messe Chiba, Jepang menjadi langkah Daihatsu dalam meluncurkan produk unggulannya yakni mini Taft Crossover. Mobil generasi terbaru dari model Taft yang melegenda ini kembali lahir sebagai kendaraan yang lebih modern.

Tampil di pameran modifikasi tersohor di dunia, hadirnya Taft yang juga ditandai sebagai world premierenya menjadi juga turut menampilkan banyak mobil modifikasi yang dirancang khusus oleh produsen Daihatsu.

 Daihatsu Taft

TAFT, dengan akronim “Tough & Almighty Fun Tool” memiliki bahasa desain yang cukup modern, dimana mobil mini crossover dengan style baru untuk pengguna yang aktif dalam berkendara sehari-hari dan untuk rekreasi.

 Daihatsu Taft

Karenanya, Daihatsu melahirkan kembali Taft sesuai dengan kondisi dan kebutuhan konsumen, dimana dimensi yang dimiliki terbilang cukup mungil dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.630 mm. Namun, Daihatsu Taft diklaim memiliki handling yang stabil dalam bermanuver baik di jalan perkotaan maupun jalan sempit sekalipun.

Mobil konsep TAFT mengadopsi atap kaca (glass roof) yang akan memberikan kesan kabin dan visibilitas penumpang yang lebih luas, serta ruang bagasi yang datar dan lebih luas, sehingga mobil ini dapat memberikan pengalaman dan suasana baru yang lebih menyenangkan.

Daihatsu Taft

Meski telah diluncurkan, Daihatsu sendiri belum mengungkap rencana penjualannya di pasar global. Serta kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, meski kendaraan city car di Indonesia bukan menjadi penyumbang penjualan terbesar bagi Daihatsu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini