Genjot Penjualan Awal Tahun, Mitsubishi Bikin Pameran Otomotif

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 52 2155017 genjot-penjualan-awal-tahun-mitsubishi-bikin-pameran-otomotif-AWToXOXjxr.jpg Suasana gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Jakarta (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka agenda di awal tahun ini, dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show pada 15-19 Januari 2020. Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Barat, Mitsubishi menampilkan unit kendaraan penumpang dan niaga ringan andalannya.

Jajaran varian kendaraan Mitsubishi yang tampil dalam kesempatan kali ini berjumlah delapan unit. Terdiri dari model Xpander Cross, Xpander tipe Ultimate dan Sport MT, ditambah tiga varian Pajero Sport yakni Dakar 4x2, Ultimate, dan Exceed AT. Selain itu masih ada juga model Mitsibishi Eclipse Cross dan New Triton DC Exceed.

 MMKSI

Dalam gelaran ini, MMKSI juga menyediakan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menjajal langsung performa kendaraan Mitsubishi. Unit yang disediakan dalam kesempatan uji kendara tersebut adalah model Xpander varian Ultimate dan Exceed MT serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Melalui acara ini, MMKSI juga menawarkan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan (SPK). "Program penjualan menarik ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan atas penerimaan positif produk unggulan seperti Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

Bentuk apresiasi lain yang dilakukan terwujud dengan penyerahan hadiah berupa 1 unit Pajero Sport dan 3 mobil Xpander Ultimate kepada pelanggan. Konsumen yang mendapatkan hadiah ini berpartisipasi dalam promo penjualan periode Oktober sampai Desember 2019 lalu.

Terdapat juga serangkaian kegiatan yang menambah keseruan Mitsubishi Motors Auto Show 2019, yang dapat diikuti konsumen maupun calon pengunjung. Seperti gelaran Xpander Criss Carpool Karaoke, yang menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin mobil tersebut dan berlangsung pada pukul 14.00 sampai 16.00 hingga Minggu (19/1/2020) ini.

 MMKSI

Hari terakhir penyelenggaraan ajang Mitsubishi Motors Auto Show ini, juga diisi oleh talkshow yang menghadirkan aktor Nicholas Saputra bersama pembalap Rifat Sungkar. Keduanya akan berbagi dengan pengunjung terkait cerita petualangan ideal bersama dengan Xpander Cross.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini