nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Fokus Layani Pengiriman Nmax Baru Tipe Standard

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 19 53 2155119 yamaha-fokus-layani-pengiriman-nmax-baru-tipe-standard-I2FuNuBdnD.jpg Yamaha Nmax 155 generasi terbaru saat peluncuran di Jakarta, Desember 2019 (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Lebih dari sebulan sejak peluncurannya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka titik terang terkait pengiriman unit All New Yamaha Nmax ke tangan konsumen. Terdapat konfirmasi bahwa pengiriman tersebut sudah dilakukan secara bertahap.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro. Distribusi unit ini diharapkan berjalan seiring dengan dimulainya produksi generasi terbaru all new Yamaha Nmax tersebut saat ini.

 Yamaha NMax 155

Sebagai produsen YMIM juga ingin memastikan pengiriman model ini dilakukan secara merata, ke seluruh wilayah Indonesia. "Tidak akan ada prioritas wilayah untuk pengiriman model ini, semua sama," kata Antonius kepada Okezone saat ditemui di Bekasi.

Untuk saat ini, fokus YIMM dalam proses produksi dan pengiriman masih tertuju pada model All New Yamaha Nmax Standard. Secara bertahap, proses produksi ini akan berlanjut dengan produksi dan pengiriman All New Nmax Connected/ABS, sebagai varian tertinggi.

Yamaha sendiri sudah menyampaikan banderol model Nmax tipe standard yang mencapai Rp29,5 juta untuk wilayah Jakarta. Terdapat kenaikan sebesar hampir Rp3 juta dari kisaran Rp26,3 juta, untuk varian termurah edisi sebelumnya.

Harga varian tertinggi yaitu tipe All New Nmax Connected/ABS tersebut belum disampaikan secara luas. Laman resmi Yamaha Nmax juga belum mencantumkan informasi terkait harga tersebut, walau sudah menyediakan spesifikasi serta tiga pilihan warna.

 Yamaha NMax 155

Model terbaru Yamaha Nmax ini masih mengusung mesin bertipe empat tak SOHC satu silinder dengan kapasitas 155 cc, dengan pendingin cairan. Dengan kekuatan mencapai 15 hp dan torsi puncak di angka 14 Nm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini