nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Mengaspal, KIA All New Seltos Sasar Kalangan Milenial

Medikantyo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 13:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 52 2155437 incar-milenial-all-new-kia-seltos-dibanderol-paling-murah-200-jutaan-VtVmfseDav.jpg All New Kia Seltos. Foto : Dok.Kia

JAKARTA - Resmi hadir di pasar otomotif nasional PT Kereta Indo Artha (KIA), langsung meluncurkan SUV dengan desain sporti dan modern. Model SUV yang diberi nama all new Seltos tersebut akan langsung menyasar calon konsumen dari kalangan milenial.

"Kami membidik konsumen muda (milenial) yang dekat dan paham teknologi. Karena itu, mobil ini sarat teknologi dan perangkat keselamatan yang mutakhir,”ujar Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri.

Pertama diluncurkan di India, All New Kia Seltos menghadirkan terobosan terbaru di segmen ini. Desain yang menarik dan teknologi mutakhir menjadi andalannya. Desain menarik ditandai dengan kepraktisannya untuk membawa lima penumpang dengan nyaman dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap.
KIA Seltos

Dapur pacunya yang didukung dengan mesin kapasitas 1,4 liter turbo serta dinamisnya transmisi DCT membuat mobil SUV ini mampu memiliki jelajah yang mewarisi dasar SUV KIA. Yakni bisa dibawa ke berbagai medan lewat ground clrearance yang tinggi.

Mobil ini hadir dengan tiga varian, E, EX dan EX+. All new Kia Seltos juga hadir dalam enam pilihan warna, yaitu Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Varian paling dasar dari model ini, yakni tipe E memiliki banderol resmi Rp295 juta dalam kondisi on the road Jakarta. Tipe kelas menengah EX memiliki label harga Rp320 juta, sampai tipe tertinggi yakni EX+ ditawarkan dengan harga Rp355 juta.

Model SUV kompak ini ditawarkan dengan rangkaian mesin bertipe Dual CVVT dengan kapasitas mesin 1.4 L berperangkat turbo. Kekuatan dari dapur pacunya dapat mencapai 140 hp dengan angka torsi puncak yang menyentuh 242 Nm. Seluruh tenaga tersebut disalurkan dengan pilihan transmisi otomatis DCT tujuh percepatan.

KIA Seltos

Kendaraan berkapasitas lima penumpang tersebut membawa sejumlah teknologi seperti Electronic Stability Control dan Hill Start Assist. Selain itu terdapat juga fitur berupa penunjang bagi kenyamanan pengguna, seperti Smartkey dan Parking Assist.

Produsen KIA Seltos mengaku sudah mengadaptasi kekuatan dalam kualitas dan teknologi agar produk ini memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. "Seltos memegang peran penting dalam perluasan jejak global Kia," ujar Andrew Nasruri. (ABD)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini