BMW Boyong Seri 7 Long Wheelbase ke Medan, Ini Alasannya

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 52 2156837 bmw-boyong-seri-7-long-wheelbase-ke-medan-ini-alasannya-x5GvvdCONk.jpg BMW seri 7 meluncur di Medan (foto: ist)

MEDAN - Salah satu alasan BMW Group Indonesia, meluncurkan salah satu sedan termewahnya di kota Medan, Sumatera Utara tak lain karena kota ini memiliki angka penjualan dari jajaran mobil mewah yang dipasarkan BMW di tanah air.

Medan sendiri menjadi kedua dari kota yang dipilih setelah peluncuran seri 7 long wheelbase di Jakarta beberapa waktu lalu. Peluncuran dilakukan melalui jaringan diler BMW PT Artha Motor Lestari, dimana seri 7 terbarunya juga akan berjajaran dengan mobil mewah lainnya seperti seri 8 dan X7.

 BMW seri 7

“THE NEW 7 lengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (22/1/2020).

 BMW seri 7

Ia menambahkan, bahwa BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat.

Sebagai salah satu sedan berdimensi panjang yang mewah, BMW seri 7 memiliki desain interior yang tentu kuat dengan unsur elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah.

 BMW seri 7

Hadirnya BMW seri 7 terbaru ini, menjadikan sedan ini sebagai kendaraan yang paling mewah yang ditawarkan BMW untuk seluruh konsumennya di Medan, Sumatera Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini