nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki XL7

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 52 2157092 dikabarkan-segera-meluncur-ini-bocoran-spesifikasi-suzuki-xl7-zsrEvJJ4lo.jpeg Bocoran tampilan Suzuki XL7 (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Rumor mengenai kehadiran model baru kendaraan jenis SUV Suzuki XL7 semakin santer terdengar. Belakangan detail mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh model anyar Suzuki itu, turut beredar melalui akun media sosial. Daftar spesifikasi itu juga memuat fitur standar maupun teknologi yang terpasang pada Suzuki XL7.

Untuk sektor dapur pacu, perkiraan mesin yang digunakan model Suzuki XL7 adalah seri tipe K-15. Rangkaian mesin tersebut memiliki kapasitas 1.5 L dengan empat silinder. Namun, belum ada keterangan resmi terkait detail performa yang dimiliki oleh model kendaraan SUV keluaran Suzuki untuk pasar Tanah Air tersebut.

 Suzuki XL7

Berdasarkan bocoran spesifikasi yang beredar, Suzuki menyematkan spesifikasi mumpuni untuk model XL7. Berawal dari sisi eksterior dengan lampu utama maupun rangkaian lampu belakang, yang sudah menggunakan teknologi LED. Terdapat juga fitur berupa lampu yang otomatis menyala pada siang hari (DRL).

Fitur lain yang dipasang untuk mendukung kenyamanan pengguna kendaraan Suzuki XL7 tedapat pada bagian kabin. Pusat informasi dan layanan hiburan dalam mobil Suzuki XL7 akan terpusat pada layar berukuran delapan inci, sistem pendingin udara dengan sistem pengatur digital, ditambah tombol push start stop button.

Salah satu fitur yang cukup menonjol dari model Suzuki XL7 itu adalah keberadaan spion tengah yang menggunakan teknologi layar LCD. Terdapat kemungkinan teknologi tersebut disiapkan untuk menayangkan tampilan dari kamera belakang saat mobil melakukan manuver parkir mundur.

Mengenai spesifikasi yang ditanamkan pada model Suzuki XL7 ini, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel, menyebut sudah melakukan penyesuaian pada kebutuhan pasar Tanah Air. "Kita usahakan lebih mumpuni dibandingkan produk SUV lainnya di pasaran," katanya.

 Suzuki XL7

Terkait membanjirnya ragam produk kendaraan bersegmen SUV yang ditawarkan produsen, Harold menyebut pihaknya tak merasa keberatan dengan hal tersebut. Kehadiran model Suzuki XL7 sendiri diharapkan menjadi opsi terbaru, yang dapat menjadi pilihan baru untuk konsumen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini