nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maserati Perkenalkan 3 Varian Mobil Terbaru di 2020

Nizar, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 19:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 52 2157368 maserati-perkenalkan-3-varian-mobil-terbaru-di-2020-a4jSrvIggQ.jpg (Foto: Carscoops)

NEW JERSEY - Industri otomotif asal Italia yang terkenal dengan jajaran mobil sportnya, Maserati resmi meluncurkan tiga varian mobil. Tiga varian mobil ini antara lain Ghibli, Levante dan satu lagi varian Quattroporte Edizione Ribelle.

Mobil tersebut mulai dijual pada Maret mendatang untuk pasar Amerika Utara.

Mobil anyar besutan Maserati tersebut nantinya akan dibekali dengan eksterior Nero Ribelle Mica dan paket Nerissimo yang ditambahkan dengan balutan berwarna krom serta aksen hitam. Selain itu, mobil sport tersebut juga dilengkapi dengan jendela hitam di sekelilingnya, velg yang berukuran 20 inci, dan dibalut dengan kaliper rem berwarna merah.

Pada bagian interior, mobil sport ini mengadopsi gaya desain dual tone pada bagian kabin, yaitu Nero dan Rosso (hitam dan merah). Selain itu, kursi mobil ini dibalut dengan bahan kulit yang bergaya sporty dengan jahitan kontras, serta trim menggunakan serat karbon, headliner Alcantara dengan sandaran kepala yang menampilkan logo khas Maserati.

Selain sentuhan khusus, Edisi Rebel ini juga hadir dengan sistem audio dari Harman Kardon, kursi depan dan belakang berpenghangat, dan interior khusus dengan lencana.

Dalam pemasarannya, pabrikan mobil asal Italia ini nantinya akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Maserati hanya menyediakan sebanyak 225 unit, di antaranya 100 unit untuk Ghibli S Q4, 100 unit untuk Levante S, dan 25 unit untuk Quattroporte S Q4 dalam model GranSport.

Sementara untuk GranSport, trim ini telah ditingkatkan untuk model edisi 2020 dengan peralatan standar tambahan seperti pintu soft-close, setir berpenghangat dan paket bantuan pengemudi yang dilengkapi peringatan tabrakan, bantuan blind spot aktif dan kamera surround view.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini