nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma Beli Mobil Baru, 6 Orang Ini Diganjar Jalan-Jalan ke Jepang

Rabu 29 Januari 2020 15:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 52 2160038 cuma-beli-mobil-baru-6-orang-ini-diganjar-jalan-jalan-ke-jepang-KFmUgYFeeX.jpg Suzuki new Baleno (foto: ist)

JAKARTA - Sebanyak enam orang konsumen terpiliha akan segera diterbangkan ke Jepang oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Seluruh konsumen tersebut merupakan yang beruntung mendapatkan program Gemilang Paket Akhir Tahun.

Seluruh konsumen yang akan diterbangkan merupakan pembeli mobil baru Suzuki mulai dari Ignis hingga Carry pikap periode November 2019. Tak tanggung-tanggung Suzuki memberangkatkan dua orang sekaligus yang artinya setiap pemenang berhak mengajak satu orang untuk menikmati keindahan negeri sakura.

 Suzuki

Perjalanan di Jepang sendiri akan singgah di beberapa kota ternama serta menyambangi museum Fujiko F Fujio atau dikenal sebagai musim tokoh kartun Jepang terkenal yakni Doraemon.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh pelanggan yang terus memberikan kepercayaannya kepada Suzuki di tahun 2019. Walaupun penjualan industri otomotif menurun, namun melalui angka penjualan Suzuki, produk kami tetap terbukti dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.” Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Seluruh pemenang berasal dari berbagai kota di Indonesia diantaranya Takimen asal medan, pembeli Suzuki Ignis GL, Marselus Fernandes NTT, pembeli Suzuki New Carry Pikap, Dwi Anita Cilacap, pembelisuzuki Carry Pikap. Pemenang Periode 2, Dinna Lidia Item Sulawesi Utara, pembeli Carry Pikap, Saeful Sulawesi Tengah pembeli Suzuki New Carry Pikap dan Lilis Sariningsih Bandung, pembeli Suzuki New Carry Pikap.

 Suzuki

"Dengan hadirnya program serupa, kami berharap untuk dapat terus memberikan layanan dan produk yang terbaik kepada konsumen. Semoga apa yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para pelanggan, “ tutup Makmur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini