Kriteria Mobil untuk Wanita Cerdas, Bergaya, dan Modis

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 87 2160885 kriteria-mobil-untuk-wanita-cerdas-bergaya-dan-modis-u8yM9FtBEE.png Ilustrasi mobil. Foto : Pixabay

Perempuan kerap dikenal sebagaiĀ emotional buyer, membeli tanpa alasan logis. Penyesalan karena pembelian barang-barang kecil seperti tas, sepatu, baju, maupun alat kosmetik tentu tidak menjadi masalah. Bagaimana kalau belanja mobil?

Tentu tidak bisa dilakukan seperti membeli barang-barang komestik. Anda tidak bisa datang, lihat, lalu langsung beli. Pahami kebutuhan sebelum memilih. Seorang perempuan yang hidup di kota besar, sebaiknya perhatikan dengan seksama bagaimana memilih mobil agar memenuhi kriteria yang sesuai untuk perempuan. Berikut tips yang bisa Anda ikuti seperti dikutip dari keterangan resmi Nissan :

1. City Car

Model kompak sangat cocok untuk kota besar. Ukurannya yang tidak terlalu besar memudahkan pencarian tempat parkir dan melewati jalan alternatif yang berukuran sempit. Model ini biasanya memiliki CC kecil untuk menekan konsumsi bahan bakar. Banyak perempuan memilih mobil berukuran sedang seperti ini karena terlihat praktis.

2. Power Steering

Cek adanya Power Steering. Fitur ini sangat penting dalam membantu meringankan tenaga Anda saat mengendalikan kemudi.

3. Ruang Bagasi

Sebagai perempuan, belanja menjadi kebutuhan penting. Cek luasnya ruang bagasi mobil apakah cukup untuk tempat penyimpanan belanjaan Anda.

4. Push Button Ignition

Memudahkan Anda menyalakan mobil tanpa harus mengambil kunci dari tas. Ini sangat membantu setelah repot membawa banyak barang belanjaan yang menyulitkan Anda sulit mencari kunci mobil.

5. USB port

Fitur ini akan memudahkan Anda mengakses dan mengontrol playlist lagu melalui audio system. Meskipun terjebak macet, Anda tetap terhibur dengan lagu favorit Anda.

6. Parking sensor

Tempar parkir di ibu kota kebanyakan memang sempit. Dengan menggunakan parking Sensor dijamin memudahkan proses parkir sekaligus mengurangi risiko menyerempet mobil sebelah.

7. ABS + EBD + BA

Ini merupakan tiga fitur keselamatan yang akan membantu pengendaliaan saat terjadi rem mendadak dan efektivitas pengereman.

8. Dual SRS Airbags dan Seat Belt

Jangan melupakan pentingnya fitur ini. Keduanya akan menjadi faktor utama dalam menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang di bagian depan ketika terjadi kecelakaan.

Sebagai perempuan, tunjukkan selera fashion Anda dengan menggunakan mobil yang mengusung tampilan baru. Anda tidak perlu bingung mencari mobil yang bisa tampil stylish namun tetap dilengkapi fitur yang sesuai dengan kriteria.

Pilih kendaraan yang memiliki kelengkapan fitur keselamatan dan fitur hiburan yang akan menjaga kenyamanan saat berkendara. Sementara, desain dapat menonjolkan karakter Anda sebagai perempuan yang smart, fashionable, dan stylish.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini