Generasi Terbaru Hummer Usung Teknologi Listrik Bertenaga 1.000 HP

Sabtu 01 Februari 2020 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 52 2161786 generasi-terbaru-hummer-usung-teknologi-listrik-bertenaga-1-000-hp-iskejU2nex.jpg Generasi Terbaru Hummer (foto: ist)

DETROIT - General Motors akhirnya angkat bicara terkait generasi terbaru Hummer yang sebelumnya ramai di perbincangkan di dunia otomotif. Selain terkait desain yang muncul, teknologi terbaru motor listrik yang akan digunakan pun menjadi salah satu perhatian bagi generasi terbaru Hummer ini.

Melansir dari Carscoops, General Motors sendiri diklaim akan mempersiapkan Hummer sebagai kendaraan listrik dengan badan bongsor yang memiliki tenaga mencapai 1.000 Hp, untuk tenaga putaran bawahnya mampu menyalurkan tenaga hingga 15.574 Nm.

Dengan tenaga yang sangat buas tersebut, akselerasi yang mampu dicapai generasi terbaru Hummer ini, dari posisi diam hingga mencapai 60 kilometer per jam dapat ditempuh hanya dengan waktu sekira 3 menit.

 Generasi Terbaru Hummer

Dari desain yang akan ditampilkan, General Motors akan tetap mempertahankan tampilan tangguh dan kokoh yang menjadi identitas Hummer dari generasi sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari penggunaan enam bilah grill yang memperlihatkan gambar kokoh, serta lampu LED yang menjadi sistem penerangan.

Rencananya generasi Hummer terbaru tersebut dalam waktu dekat akan segera mengaspal. Dimana General Motors akan mempersiapkan peluncurannya pada Mei 2020. Produsen asal Amerika Serikat tersebut juga belum mengungkap harga yang akan ditawarkan untuk generasi terbaru GM.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini