Bikin Geleng Kepala, Mainan Chevrolet Camaro Ini Dijual Rp1,3 Miliar

Mufrod, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 52 2165461 bikin-geleng-kepala-mainan-chevrolet-camaro-ini-dijual-rp1-3-miliar-dYSuUkvMp0.jpg Mainan Chevrolet Camaro (foto: Ist)

CALIFORNIA - Chevrolet Camaro merupakan mobil sport legendaris, yang diproduksi produsen mobil Amerika Serikat mulai 1966 hingga saat ini. Sebagai mobil legenda yang dikenal dengan tenaga mesin besar, tak jarang mobil ini menjadi buruan para pecinta kecepatan.

Namun, dibalik melegendanya Camaro sebagai mobil dengan karakter gagah, sebuah Camaro klasik oleh pemiliknya dijual dengan harga mencapai USD100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar. Demikian seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (9/2/2020).

 Mainan Chevrolet Camaro

Uniknya mobil yang dijual bukanlah Camaro klasik yang bisa di kemudikan oleh pemiliknya. Mobil tersebut merupakan salah satu koleksi mainan atau diecast yang cukup langka saat ini.

Langkanya model Camaro klasik tersebut, menurut pakar mainan asal AS, Joel Magee karena model mobil mainan Camaro hanya dibuat terbatas. Di seluruh dunia Camaro buatan produsen mainan Hot Wheel tersebut hanya ada 16 unit saja.

Belakangan diketahui, mobil Camaro tersebut merupakan prototype dan belum masuk pada tahap produksi. Karenanya mobil tersebut memiliki cat putih untuk menandakan adanya penyempurnaan dari desain mobil tersebut.

 Chevrolet Camaro

Jika dibandingkan dengan mobil Camaro aslinya, mainan tersebut memiliki harga 4 kali lipat lebih mahal. Dimana Chevrolet Camaro asli hanya dibanderol seharga USD25 ribu atau setara Rp340 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini