Duo Striker Milan yang Berbeda Selera Mobil

Nizar, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 52 2165499 duo-striker-milan-yang-berbeda-selera-mobil-7mOEygEuNa.jpg Ferrari Monza (Foto: ist)

MILAN - Menjelang laga panas antara AC Milan dan Inter Milan, di prediksi akan mempertontonkan dua striker andalan ternama yakni Zlatan Ibrahimovic dan Romelo Lukaku yang dikenal mempunyai kehandalan dan kecekatan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Karakter itu rupanya terbawa hingga pemilihan mobil oleh kedua striker tersebut.

Untuk striker andalan Inter Milan, Romelo Lukaku mengandalkan mobil sport dari perusahaan asal Jerman yaitu Mercedes-Benz dengan model AMG-GTR Coupe. Mobil tersebut dibekali mesin V8 biturbo berkapasitas 4.000 cc bertenaga 577 hp dan torsi sebesar 699 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan.

Mercedes Benz

Di atas kertas, akselerasi mobil ini mampu melesat dari 0-100 kpj hanya dalam kurun waktu kurang dari 4 detik. Soal harga, untuk membawa pulang mobil ini dibutuhkan dana sebesar 140 ribu poundsterling atau setara Rp2.4 miliar.

Sedangkan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic memilih mobil asal Italia, Ferrari Monza. Supercar yang banyak menjadi incara pecinta kecepatan ini dibekali  mesin V12 berkapasitas 6.496 cc, dengan besaran tenaga mencapai 799 hp dan torsi sebesar 719 Nm.

Ferrari Monza merupakan supercaryang diproduksi sebanyak 500 unit dan Ibrahimovic adalah salah satu pemiliknya. Soal harga, mobil ini dibanderol seharga 1.4 juta poundsterling atau senilai Rp24 miliar.

 Mercedes Benz

Selain dari mobil yang disebutkan di atas, kedua striker ini mempunyai beberapa koleksi mobil lainnya. Romelo Lukaku diketahui mempunyai mobil Rolls-Royce Wraith, AMG GLS 63, dan Mercedes-Benz S-class Coupe. Sementara untuk Zlatan Ibrahimovic diketahui mempunyai Lamborghini Gallardo, Ferrari Enzo, dan Porsche 918 Spider.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini