Intip Koleksi Mobil Brad Pitt, Pemenang Best Supporting Actor Oscars 2020

Nizar, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 52 2166084 intip-koleksi-mobil-brad-pitt-pemenang-best-supporting-actor-oscars-2020-fZsa0uTQvp.jpg Mobil listrik Tesla Brad Pitt (foto: ist)

I

LOS ANGLES - Brad Pitt yang baru saja memenangkan Best Supporting Actor di ajang Oscars 2020, dikenal sebagai aktor tampan yang juga memiliki koleksi mobil mewah. Selain jajaran mobil sport mahal, kendaraan elektrifikasi menjadi salah satu koleksi mobil pribadinya.

Melansir dari situs Hotcars, pria yang kini telah menginjakkan usia 56 tahun ini diketahui mempunyai beberapa mobil, mulai dari mobil listrik, mobil petualang, mobil mewah, hingga sebuah mobil sport. Oleh karena itu, intip jajaran koleksi Brad Pitt, pemenang piala Oscars 2020 sebagai Best Supporting Actor :

Jeep Cherokee 

1. Jeep Cherokee

Sebagai mantan suami dari Angelina Jolie, Brad Pitt diketahui memiliki sebuah mobil petualang yang cocok dipakai disegala medan yaitu Jeep Cherokee keluaran tahun 1990. Soal dapur pacu, mobil miliknya tersebut diketahui memiliki mesin berkapasitas 4.000 cc inline-six yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 177 hp dan torsi sebesar 303 nm. Di Indonesia, untuk harga seken mobil ini mulai dari harga Rp100 – Rp200 jutaan untuk model keluaran tahun tersebut.

 BMW seri 7 Hydrogen

2. BMW Hydrogen 7

Selanjutnya ada pabrikan mobil asal Jerman yaitu BMW dengan tipe Hydrogen 7. Dibandingkan model keluaran BMW lainnya, tipe ini emang lebih jarang ditemukan di pasaran. Mobil yang memanfaatkan bahan bakar dari hidrogen dan dipadukan dengan mesin bensin ini, BMW Hydrogen 7 mampu mendobrak tenaga sebesar 256 hp dan torsi sebesar 390 nm. Selain itu, mobil ini juga mampu menempuh jarak sejauh 640 km. Dimasa produksinya mobil ini dibanderol seharga Rp1.6 miliar untuk membawa pulang mobil ini.

3. Tesla Model S

Tak hanya mempunyai mobil dengan menggunakan hydrogen sebagai bahan bakarnya, Brad Pitt juga memiliki mobil listrik yaitu Tesla Model S. Mobil yang disokong oleh baterai ini diketahui mampu menghasilkan tenaga sebesar 416 hp dan mampu menjelajah sejauh 600 km. Soal harga, mobil ini dibanderol kisaran harga Rp2 miliar. Sebagai kendaraan yang dikenal dengan ramah lingkungannya, aktor yang memerankan film Once Upon a Time tersebut memilih mobil Tesla Model S sebagai kendaraan sehari-harinya.

 Tesla Model S

4. Chevrolet Camaro SS

Selain dari ketiga mobil yang telah disebutkan di atas, Brad Pitt juga memiliki mobil Chevrolet Camaro SS. Mobil yang mempunyai tampilan sporty ini, disematkan sebuah mesin V8 berkapasitas 6.200 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 455 hp dan torsi sebesar 616 nm. Di atas kertas, mobil asal negeri Paman Sam ini mampu melesat dari 0-100 kpj hanya ditempuh kurang dari 4.5 detik. Soal harga, di Indonesia mobil tersebut dibanderol diharga Rp2 miliar.

 Lexus LS

5. Lexus LS 460

Tak hanya memiliki mobil keluaran Amerika dan Jerman, Brad Pitt juga diketahui memiliki mobil keluaran Jepang dari perusahaan Lexus, dengan model LS 460. Soal dapur pacu, mobil ini disematkan mesin sebesar 4.600cc bertipe V8 yang bisa mengeluarkan tenaga 380 hp dam kecepatan puncaknya sampai pada angka 250 kilometer per jam. Pihak Lexus membanderol LS 460 dengan harga mencapai Rp 863 jutaan per unitnya.

6. Aston Martin Vanquish

Selanjutnya Aston Martin Vanquish merupakan kendaraan yang masuk dalam garasi aktor film tersebut. Mobil ini mengadopsi mesin V12 berkapasitas 5.900 cc yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 580 hp dan kecepatan puncak yang diraih oleh Aston Martin Vanquish mencapai 324 kpj. Diketahui mobil ini merupakan pemberian dari mantan istrinya yakni Angelina Jolie seharga Rp 4 miliaran. Kendaraan ini menjadi tanda terima kasih Jolie terhadap Brad Pitt karena telah mendampinginya selama proses operasi.

 Aston Martin

7. Audi Q7

Brad Pitt juga diketahui memiliki sebuah SUV asal Jerman yaitu Audi Q7. Mobil yang menggendong mesin berkapasitas 2.995 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 338 hp. Soal harga, di Indonesia mobil tersebut dibanderol seharga Rp2.4 miliar on the road.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini