nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsep Mobil Listrik Ini Siap Ramaikan Geneva Motor Show

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 18:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 52 2168624 konsep-mobil-listrik-ini-siap-ramaikan-geneva-motor-show-rhbct6soNb.jpg Konsep mobil listrik Hyundai Prophecy (Foto: Okezone.com/Istimewa)

SEOUL - Hyundai memberi petunjuk terkait konsep kendaraan listrik, yang akan ditampilkan dalam ajang Geneva Motor Show 2020. Konsep dengan nama Prophecy itu, diperkenalkan melalui unggahan gambar, yang menunjukkan bagian belakang mobil listrik tersebut.

Petunjuk yang terlihat dari gambar tersebut adalah penggunaan rangkaian lampu belakang berorientasi vertikal. Selain itu terdapat garis lampu melengkung di sekitar kaca belakang. Begitu juga dengan adanya bagian fender di bagian belakang yang terkesan membulat.

Belum ada keterangan resmi mengenai petunjuk dimulainya proses produksi kendaraan listrik tersebut dalam waktu dekat. Seperti dilansir laman Autocar, mobil konsep terbaru ini memiliki kedekatan dengan model kendaraan listrik 45 Concept yang rencananya diproduksi pada 2021 nanti.

Konsep kendaraan listrik Hyundai Prophecy, menjadi salah satu unit kendaraan yang ditampilkan produsen tersebut di Geneva Motor Show 2020. Model lain yang akan turut dipajang oleh Hyundai adalah pembaruan Hyundai i30, berikut tipe Hyundai i20 supermini.

Selain memboyong lini kendaraan tersebut, Hyundai juga dikabarkan akan menampilkan detail strategi pengembangan kendaraan elektrifikasinya. Tidak diketahui apakah produsen asal Korea Selatan itu akan memberikan lebih banyak informasi mengenai model Prophecy dalam acara yang sama.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini