nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Deretan Mobil Mewah Penyerang Liverpool Sadio Mane, dari Sedan hingga SUV

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 16 52 2169348 ini-deretan-mobil-mewah-penyerang-liverpool-sadio-mane-dari-sedan-hingga-suv-pKKC5yMvKO.jpeg Sadio Mane saat mengendarai Bentley Continental GT dalam sebuah acara (Foto: Okezone.com/Istimewa)

LIVERPOOL - Aksi penyerang berkebangsaan Senegal, Sadio Mane, menentukan kemenangan 1-0 Liverpool FC atas Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu 15 Februari 2020. Performa apik tersebut jadi contoh pembuktian banderol kontrak sekitar 600 ribu Poundsterling per bulan dari Liverpool.

Hasil dari salah satu kontrak terbesar di skuat Liverpool itu, digunakan oleh Mane membeli sejumlah kendaraan mewah. Berdasarkan sejumlah sumber yang dihimpun oleh laman Business Insider, Sadio Mane memiliki koleksi mobil berupa SUV dan Sedan merek mewah berikut ini.

 Sadio Mane

Bentley Continental GT

Mane terlihat mengendarai mobil ini dalam sebuah kesempatan di Liverpool. Termasuk dari pengakuan Imam asal Birmingham Abu Usamah at-Thahabi dalam wawancara kepada BBC.

Varian paling dasar sedan ini mengusung mesin V8 berkapasitas 4.0 L, yang mampu mengeluarkan tenaga 500 hp dan torsi 660 Nm untuk mencapai kecepatan maksimal 305 Kpj.

Range Rover Sport

Mobil berjenis SUV ini tergolong populer di kalangan pesepakbola Liga Inggris, termasuk Mane yang memiliki sejak masih berseragam klub Southampton pada 2016 lalu.

Untuk sebutah SUV, Range Rover Sport mengusung mesin berkapasitas 3.0 L dengan tipe V6 berperangkat turbo. Mesin tersebut mampu mengeluarkan kekuatan 340 hp dan torsi 450 Nm, yang seluruhnya tersalur melalui transmisi otomatis untuk melaju sampai 250 Kpj.

 Sadio Mane

Audi RS7

Kendaraan ini kerap digunakan Mane untuk menuju fasilitas latihan Liverpool FC di Melwood, Inggris. Penyerang bernomor punggung 10 itu juga pernah terekam lensa suporter saat hendak meninggalkan lokasi parkir.

Secara teknis sedan empat pintu tersebut mengusung mesin berkapasitas 4.0 L dengan tipe V8 berperangkat turbo ganda. Kekuatan sebesar 605 hp dan torsi 690 Nm tersalur melalui transmisi otomatis delapan percepatan menuju sistem penggerak empat roda (AWD).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini