Isu Korona Tak Surutkan Rencana Darius Turing ke Eropa

INews.id, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 199 2177645 isu-korona-tak-surutkan-rencana-darius-turing-ke-eropa-CwpY4TTSHd.jpg Ilustrasi kegiatan turing Darius Sinathrya (kanan) dan Ibnu Jamil beberapa waktu lalu (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Kasus positif penularan virus korona (COVID-19) pertama di Indonesia dikonfirmasi Kementerian Kesehatan awal pekan ini. Informasi tersebut menimbulkan kepanikan di masyarakat, sehingga muncul kekhawatiran untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Sikap berbeda diambil oleh artis peran dan selebritas, Darius Sinathrya, yang mengaku akan meneruskan hobinya melakukan perjalanan dengan sepeda motor. Darius mengaku punya cara tersendiri mengatasi rasa takut menghadapi meluasnya wabah virus korona.

"Saya kaget dengar kabar virus korona masuk Indonesia, tapi bukan berarti saya harus berhenti motoran. Yang penting tetap jaga kebersihan tubuh supaya tidak tertular," kata Darius kepada laman iNews.id, sembari mengungkap rencana perjalanan dengan motor berikutnya.

Darius mengungkap rencana perjalanan selanjutnya bertujuan ke kawasan Eropa. Negara yang ingin disambanginya adalah Prancis, Swiss, Lichtenstein, Austria, dan Slovenia. "Tracknya belum kita susun, motor yang kita mau pakai juga belum tahu. Bukan Royal Enfield seperti tahun lalu," kata Darius.

Perjalanan ke Eropa diharapkan bisa terwujud pada Agustus 2020. Darius juga akan mengajak sang istri, Donna Agnesia, dalam menempuh perjalanan menunggang kuda besi itu.

Dengan memilih periode paruh kedua tahun ini, Darius berharap isu korona sudah mereda sehingga perjalanannya lebih kondusif.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini