Lamborghini Kembangkan Huracan Evo dengan Julukan STO

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 52 2179279 lamborghini-kembangkan-huracan-evo-dengan-julukan-sto-5d6OXkLSWc.jpg (Foto: Carscoops)

JAKARTA - Berdasarkan gambar yang beredar di dunia maya, Lamborghini tampaknya tengah mengembangkan versi hardcore dari Huracan Evo, dikutip Carscoops.

Gambar telah beredar di media sosial dan menunjukkan prototipe Huracan yang disamarkan selama putaran pengujian.

Belum diketahui lokasi pengambilan foto mobil terbaru tersebut. Tampaknya, mobil ini pada dasarnya akan menjadi versi bayi dari Lamborghini Aventador SVJ.

Tampilan dari sisi samping menunjukkan hidung supercar bertenaga V10 telah diubah atau ditingkatkan, sementara satu set roda tengah baru telah dipasang.

Modifikasi aerodinamis yang paling penting datang dalam bentuk roof scoop besar, sirip hiu, dan sayap belakang yang menjulang tinggi. Ini mirip dengan apa yang akan Anda temukan pada mobil balap Huracan Evo Super Trofeo.

Menurut pemilik Lamborghini di forum Piston Heads, Huracan yang dimaksud akan dijuluki sebagai STO, singkatan dari Super Trofeo Omologato. Ini diduga akan diluncurkan sebagai kendaraan model tahun 2021.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini