Ini Alasan Raffi Ahmad Tebus Mobil Klasik Andre Taulany

INews.id, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 10 52 2181187 ini-alasan-raffi-ahmad-tebus-mobil-klasik-andre-taulany-MdJc9ZNfoO.jpg Raffi Ahmad sepakat beli mobil klasik Andre Taulany (Foto: iNews/Youtube)

JAKARTA - Mobil klasik merek British Motor Corporation (BMC) Morris Mini Mark I milik Andre Taulany resmi berpindah tangan ke Raffi Ahmad. Banderol mobil tersebut mencapai Rp700 juta, seperti diungkap Andre dalam tayangan di akun Youtube TaulanyTV.

Alasan utama Raffi ketika membeli mobil ini bukan semata terkait pesona mobil berwarna hijau muda tersebut. Raffi menyebut adanya ketertarikan sang putra, Rafathar Malik Ahmad, terhadap jenis mobil itu yang mendorongnya membeli mobil klasik. Bahkan transaksi itu terjadi tanpa disertai proses tawar menawar lebih jauh.

"Ini yang aku takuti, kalau aku sudah pasang harga, Raffi tidak pernah mau menawar. Langsung sepakat Rp700 juta, padahal ini mobil kesayangan aku sama anak," ujar Andre dalam tayangan tersebut seperti dilansir dari laman iNews pada Senin (10/3/2020).

Unit mobil mungil koleksi terbaru Raffi ini, diketahui merupakan Morris Mini keluaran 1959. Bentuknya familiar karena tampil dalam serial komedi Inggris, Mr Bean, sebagai kendaraan yang dipakai oleh sang tokoh utama. Sayangnya, Andre tidak menyebut detail mesin yang digunakan oleh varian Morris Mini tersebut.

Andre diketahui melakukan restorasi agar kondisi mobil klasiknya terlihat mulus saat terpajang di garasi. Selain diunggah dalam bentuk tayangan di akun Youtube, Andre juga mengumumkan penjualan mobil klasiknya kepada Raffi Ahmad melalui unggahan di media sosial Instagram.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini