Hyundai Elantra Terbaru Bakal Diumumkan 17 Maret

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 52 2181669 hyundai-elantra-terbaru-bakal-diumumkan-17-maret-ZEldBcSKbw.jpg (Foto: Carscoops)

JAKARTA - Hyundai Elantra 2021 akan diumumkan melalui sebuah event yang digelar pada 17 Maret di The Lot Studios, West Hollywood, California, dikutip Carscoops.

Gambar yang beredar menunjukkan Elantra terbaru mengusung desain yang berbeda. Pada bagian depan, tampak serangkaian lampu depan yang agresif dengan lampu daytime running yang terintegrasi.

Sisi-sisi Elantra baru juga sangat mencolok berkat garis-garis tubuh yang tajam yang berjalan secara diagonal melintasi pintu.

Gambar tampak samping juga menunjukkan tampilan roda perak dan hitam serta lampu belakang runcing. Menarik juga untuk melihat bagaimana decklid belakang berfungsi sebagai spoiler halus yang membentang di belakang lampu belakang.

Sedangkan untuk interior, tampilannya sangat minimalis dibandingkan dengan model Hyundai saat ini di pasaran.

Selain itu, Elantra yang baru mengusung setir empat jari yang menarik dan aksen merah yang membentang di sepanjang dasbor. Ada juga konsol tengah putih dan terowongan transmisi yang menggabungkan pegangan untuk memisahkan sisi pengemudi dan penumpang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini