Pabrik Yamaha Malaysia Tutup Sementara Gara-Gara Virus Corona

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 15 2185161 pabrik-yamaha-malaysia-tutup-sementara-gara-gara-virus-corona-Depvivaod2.jpg Ilustrasi Virus Corona (Foto: NRI Plus)

JAKARTA - Virus corona (COVID-19) telah membuat Pemerintah Malaysia untuk melakukan lockdown atau menutup seluruh akses wilayah. Hal tersebut membuat Hong Leong Yamaha akan menghentikan operasi perusahaan mulai 18 Maret hingga 31 Maret 2020.

Seperti dilansir dari situs resmi Yamaha, hal Ini mencakup semua kegiatan di kantor pusat, suku cadang, dan semua cabang di seluruh negeri. Untuk itu, untuk perkembangan dan pengumuman lebih lanjut dari Yamaha, pelanggan dapat mengikuti halaman media sosial Yamaha.

Sebelumnya, ditengah lockdown di Italia, Lamborghini juga mengambil langkah untuk menutup pabriknya hingga 25 Maret.

Keputusan itu dibuat mengikuti arahan pemerintah untuk menerapkan jam malam dan ini mungkin bukan langkah yang mengejutkan karena rata-rata jalan dan lokasi di Italia sekarang sepi dari keterlibatan manusia.

Stefano Domenicali, CEO Lamborghini, mengatakan langkah-langkah juga diambil untuk memenuhi tanggung jawab sosial dan menunjukkan kepekaan mereka terhadap masalah terbaru yang tidak hanya melanda Italia tetapi juga menyebar ke seluruh dunia.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini