Kampanye Social Distancing, Audi dan VW Modifikasi Logo

INews.id, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 52 2190093 kampanye-social-distancing-audi-dan-vw-modifikasi-logo-HDFRX0qA4w.jpg (Foto: Autoindustriya)

WOLFSBURG - Social distancing memungkinkan seseorang bisa saling menjaga jarak. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dikutip inews, seluruh dunia sedang menyerukan social distancing (jaga jarak sosial) untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Begitupun dengan Audi dan Volkswagen (VW) mengkampanyekan social distancing dengan cara kreatif.

Kedua pabrikan asal Jerman tersebut berkampanye social distancing dengan memodifikasi logo resmi perusahaan. Audi dan VW menambahkan beberapa jarak di logonya yang menandakan social distancing.

Awalnya, logo Audi terdiri atas empat lingkaran atau lencana yang saling terhubung. Lantaran promosi social distancing, logo Audi diubah dengan memisahkan keempat lingkaran tersebut.

Begitu juga dengan VW yang memodifikasi logo resminya dengan memberikan ruang di antara huruf V dan W yang cukup luas. Tujuannya agar kampanye social distancing tersampaikan.

Logo ini hanya bersifat sementara hingga Covid-19 usai. Kendati demikian, Audi dan VW sudah turut serta dalam aksi social distancing dan patut diberi apresiasi.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini