nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Tampilkan C-HR Edisi Khusus di Thailand

Sindonews, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 07 52 2195555 toyota-tampilkan-c-hr-edisi-khusus-di-thailand-EJ4vphUsvD.jpg (Foto: Sindonews)

LONDON - Toyota menghadirkan C-HR edisi khusus di Thailand. Dikutip Sindonews, SUV terbatas ini dinamai Karl Lagerfeld, untuk menghormati perancang busana populer yang memiliki nama serupa.

Di Negeri Gajah, Karl Lagerfeld edisi khusus ini hanya dirakit sebangak 200 unit saja. Satu unitnya dihargai 1.219.000 Bath atau sekitar Rp604 juta.

Jika dilihat dari luar, desain C-HR Karl Lagerfeld tidak berbeda dengan model standarnya. Perbedaannya terletak pada warna yang lebih elegan dan mewah, berkat penggunaan warna hitam beraksen putih di beberapa sisi.

Penempatan logo Karl Lagerfeld yang berada di pintu bagian belakang, semakin menguatkan perbedaan tersebut. Terlebih penggunaan velg berwarna hitam berukuran 17-inci, membuat tampilan semakin meyakinkan.

Sementara pada interiornya, C-HR Karl Lagerfeld diselimuti warna hitam yang dipadu dengan aksen putih di bagian dashboard. Kemudian ditambahkan jok berbeda, sehingga keeleganan SUV ini meningkat.

Karl Lagerfeld dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, 4-silinder berteknologi hybrid. Dengan begitu, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 96,6 hp dengan torsi maksimal 142 Nm. Di sisi motor listriknya, mampu ciptakan tenaga sebesar 72 hp dengan torsi puncak 163 Nm.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini