nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeep Beri Sinyal Bakal Produksi Mobil Listrik Pertama

Sindonews, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 12:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 08 52 2195973 jeep-beri-sinyal-bakal-produksi-mobil-listrik-pertama-vAUpQDnh4F.jpg (Foto: IST)

LONDON - Produsen kendaraan tampak berlomba-lomba menyediakan mobil ramah lingkungan atau kendaraan bertenaga listrik. Jeep salah satu produsen yang memberikan sinyal terkait mobil listrik tersebut.

Dikutip Sindonews, dalam sebuah wawancara bersama media Inggris, Presiden Global Jeep, Christian Meunier, mengungkapkan rencana tersebut. Menurutnya, ada banyak hal agar Jeep mampu bertahan hingga 80 tahun ke depan.

Setiap tahunnya perubahan terus terjadi. Tetapi kehadiran mobil listrik merupakan perkembangan yang besar. ”Menjadikan Jeep perusahaan SUV ramah lingkungan adalah tantangan, tapi ini yang paling menarik,” kata Meunier.

Meski begitu, belum diketahui lebih lanjut model seperti apa yang akan dibawa Jeep pada mobil listriknya nanti. Namun diperkirakan, paling cepat Jeep akan perkenalkan produk tersebut pada 2022.

Di luar itu, Meunier isyaratkan model Jeep Wrangler yang bakal disematkan tenaga listrik sepenuhnya. “Bayangkan jika Rubicon Wrangler full electric. Mungkin bisa mejadi Jeep terkuat yang pernah ada,” tandasnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini