nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Muda, Ini 3 Hal yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Membeli Kendaraan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 08 52 2195997 anak-muda-ini-3-hal-yang-harus-anda-perhatikan-sebelum-membeli-kendaraan-rJ1nLoe75i.jpg Ilustrasi (Foto: Daihatsu)

SEBELUM melakukan transaksi untuk membeli kendaraan baru, sebagai pengendara tentunya Anda menginginkan adanya improvisasi dari kendaraan yang sebelumnya. Terlebih, jika Anda merupakan masyarakat urban dan memiliki mobilitas yang tinggi, design mobil pun patut Anda pertimbangkan.

Head of Product Department PT Astra Daihatsu Motor Priyo Wisaksono mengatakan, setidaknya ada 3 hal yang harus anak muda pertimbangkan ketika akan membeli sebuah kendaraan baru.

“Pertama, anak muda itu maunya tampil stylish, dimana mereka bisa merefleksikan diri dan ekspresi kepada teman-temannya,” ungkap Priyo dalam digital launching Daihatsu Ayla dan Sirion beberapa waktu lalu.

Kemudian, lanjut Priyo, anak muda biasanya menginginkan mobil yang entertaining dan comfort. Dimana mereka bisa menggunakan mobil tersebut dengan nyaman dan trendi bersama teman-temannya.

Priyo menambahkan, selain memiliki mobil dengan style yang trendi dan juga nyaman saat digunakan, ada hal penting yang tak boleh dilewatkan, yakni tingkat keamanan kendaraan tersebut.

“Yang terpenting adalah punya mobil itu harus no worries dimana mobilnya itu aman dan juga mudah perawatan,” tutur Priyo.

Dengan mempertimbangkan suara konsumen seperti itu, maka Daihatsu melakukan product improvement yang fokus ke 3 hal yaitu fresh styling, xtra comfy dan better safety. Ke 3 hal tersebut diwujudkan dalam bentuk New Daihatsu Ayla.

1

Dengan #BeraniSerius, Ayla mengusung tema Serius Serunya. Ayla tampil seru dengan desain sporty dan keren. Mengadopsi Grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu, tampilan Ayla baru semakin modern dan sporty. Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru, membuatnya semakin dinamis.

Pada sisi interior warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar & parking camera (1.2R) memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla.

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal. New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic. (cm)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini