Desainer Ini Bikin Mobil Berbentuk Virus Corona

INews.id, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 52 2197403 desainer-ini-bikin-mobil-berbentuk-virus-corona-xqJAAGM7yT.jpg (Foto: Carscoops/Lomaia)

MICHIGAN - Desainer mobil Rezo Lomaia merancang kendaraan berbentuk Covid-19, dikutip inews. Dia berusaha menggambarkan virus corona dalam bentuk mobil, di mana bentuk dasar Covid-19 seperti bola fuzzy dengan tentakel berbentuk segitiga.

Bentuk Covid-19 yang mengilhami Lomaia dibuat menggunakan CAD, pemodelan 3D, dan peranti lunak rendering. Dia mengatakan proyek ini bertujuan membantu masyarakat terkena dampak tetap positif dengan membuat karikatur virus.

Berkelir warna khas Lamborghini, rancangan mobil ini dicat ungu termasuk logo Lamborghini dengan 'tentakel' digantikan paku tajam. Ini sangat cocok dengan karakter Lamborghini yang menyukai garis-garis tajam dan agresif pada model supercarnya.

Satu lagi yang menarik datang dari model Polestar. Lomaia mengambil inspirasi dari bahasa desain minimalis pabrikan mobil listrik itu.

Ada juga model Jeep yang secara tepat paling 'kasar' mengadopsi bentuk kotak. Sebaliknya, bentuk Covid-19 pada Porsche memiliki garis lebih melengkung dan aksen kuning cerah.

Model Fiat yang mengadopsi desain bulat dan lembut meniru gaya Fiat 500. Perhatian terhadap detail sangat mengesankan mencakup sentuhan eksterior dua-warna, aksen hijau, dan logo kecil 500.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini