Berani Serius, Ini Dia Wajah Baru Daihatsu Sirion

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 13 April 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 52 2198244 berani-serius-ini-dia-wajah-baru-daihatsu-sirion-id8UF6UUSU.png Daihatsu Sirion (Foto: Daihatsu)

JAKARTA - Sejak Sirion diluncurkan pertama kali pada 2007, kendaraan jenis city car ini mampu terjual lebih dari 35 ribu unit. Hal ini karena model yang ditawarkan Daihatsu Sirion menyasar target anak muda, yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dengan fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.

Dengan mengusung tema serius hitsnya, pada New Sirion dilakukan penambahan aerokit dan side stone guard baru. Hal ini menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh.

Selain itu, city car ini juga dilengkapi dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link.

New Sirion hadir dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru. Yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

1

Head of Product Departement PT Astra Daihatsu Motor Priyo Wisaksono mengatakan, Daihatsu melakukan produk improvement yang fokus ke 3 hal yaitu fresh styling, xtra comfy dan better safety.

“Yang terpenting adalah punya mobil itu harus no worries dimana mobilnya itu aman dan juga mudah perawatan,” ungkap Priyo.

Disisi lain, demi mendukung seluruh lapisan masyarakat Indonesia, Daihatsu hadir dengan menyediakan sistem kredit dengan DP (Down Payment) rendah serta biaya angsuran yang ringan.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion. Silahkan kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan Test Drive,” ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation. (cm)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini