Alphard dan Vellfire Edisi Khusus Sambangi Jepang

Sindonews, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 52 2203005 alphard-dan-vellfire-edisi-khusus-sambangi-jepang-c0a7UBtOUQ.jpg (Foto: Ist)

TOKYO - Toyota berencana menghadirkan edisi khusus untuk Alphard dan Vellfire. Namun, perusahaan tidak menyediakan untuk semua negara, melainkan hanya di Jepang.

Dikutip Sindonews, Alphard mendapat pilihan warna Gold di tipe S, sedangkan Vellfire kini punya pilihan warna Golden Eyes pada tipe Z. Selain itu, kedua MPV ini menawarkan dua pilihan mesin, yakni bensin dan hybrid.

Mesin yang menggunakan bensin bertipe 2AR-FE 2.5 liter dengan transmisi variable 2WD dan AWD, sementara mesin hybrid bertipe 2AR-FXE 2,5 liter dilengkapi fitur E-Four AWD.

Desain pada Alphard tipe S Gold disematkan sentuhan warna chrome hitam di bagian grille, dengan finishing cat metalik hitam. Lalu aksen chrome menjadi lebih terang menutupi bagian cover foglamp.

Sementara itu, Vellfire tipe Z Golden Eyes dibekali lapisan warna hitam di tepian depan kap, grille, tailgate, hiasan lampu belakang, sampai cover foglamp. Keduanya juga memiliki interior yang mirip, seperti jok berbahan kulit sintetis, area setir berbalut material kayu dilapis kulit, dan door handle berlapis krom.

Rencananya, Alphard dan Vellfire edisi khusus ini bakal mulai mengaspal di Jepang pada 1 Mei mendatang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini