Remaja Ini Dapat Hadiah Mobil Sport Gara-Gara Bersihkan Jalanan

INews.id, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 52 2228250 remaja-ini-dapat-hadiah-mobil-sport-gara-gara-bersihkan-jalanan-kNVgz2HmA9.jpg (Foto: Matt Block/Myfox8)

NEW YORK - Remaja bernama Antonio Gwynn Jr (18) tidak menyangka mendapatkan satu unit Mustang Convertible 2004. Dikutip inews, hadiah itu didapatkan karena sudah membersihkan jalan bekas demonstrasi George Floyd selama 10 jam di Buffalo, New York, AS.

Mobil sport berkelir merah tersebut pemberian seorang pria bernama Matt Block. Mobil tersebut merupakan kendaraan kesayangannya yang ingin diwariskan dengan cara tepat.

"Saya tidak akan menjual mobil tersebut. Ini adalah cara terbaik bagi saya dan tahu seseorang yang mendapatkannya akan menghargainya," ujar Block.

Gwynn menyebut hadiahnya itu mirip dengan mobil yang dimiliki ibunya. "Mobil ini sama persis dengan yang dimiliki ibu saya. Warnanya sama, semuanya pun sama," kata Gwynn.

Selaih hadiah mobil, Gwynn juga mendapat tawaran beasiswa untuk kuliah di Medaille College. Dia berencana melanjutkan pendidikan di bidang teknik mesin dan berharap dapat membuka bengkel sendiri.

"Saya benar-benar berhenti, menepi, dan mulai menangis. Saya selalu ingin menjadi seseorang untuk membantu sesama dengan masalah mobil mereka. Ini adalah kesempatan besar yang saya miliki tepat di depan saya," katanya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini