Pelaku Tabrak Lari Kabur dengan Motor Masih Nyangkut di Mobil

INews.id, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 12:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 28 52 2237668 pelaku-tabrak-lari-kabur-dengan-motor-masih-nyangkut-di-mobil-SECoC0tpaZ.jpg (Foto: Carcoops)

CORONA - Seorang pelaku tabrak lari menyeret motor sport yang ditabraknya di sepanjang jalan bebas hambatan Freeway 91, Corona, California, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Carscoops, Minggu (28/6/2020), kepolisian California Highway Patrol menyatakan, pria yang mengemudikan MPV itu menabrak pengendara sepeda motor di jalur timur Freeway 91, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Selanjutnya, pengemudi nekat melarikan diri dari tempat kejadian dengan sepeda motor masih terjepit di ujung kanan depan mobil.

Aksinya menimbulkan percikan api di jalan raya dan menjadi perhatian pengendara lain. Untung, pengendara sepeda motor itu selamat saat ditabrak mobil tersebut.

Media lokal CBS melaporkan pengendara motor mengeluh sakit di lengan dan kaki pascaditabrak. Demikian dikutip dari iNews.id.

Orang yang merekam video YouTube mengikuti pengemudi mobil melaju kencang. Pengemudi tabrak lari, George Valentin (25) kemudian meninggalkan mobil dengan berjalan kaki.

Dia ditangkap polisi pada Sabtu (27/6/2020) waktu setempat, dengan tuduhan kejahatan tabrakan dan upaya melarikan diri.

California Highway Patrol memperkirakan pengendara sepeda motor itu melaju pada kecepatan sekitar 65 mph (104 km/jam) ketika van menabraknya dari belakang dengan kecepatan 70 mph (112 km/jam).

Sementara itu, pengendara sepeda motor, Chain Arunritthirot sempat terlempar sekitar 200 kaki dari lokasi tabrakan. "Aku melihat orang ini memang mencoba membunuhku! Aku merasa itu disengaja, sepertinyandia memburuku," kata Chain.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini