Mobil Bentley Continental GT Dicuri, Pintu Kaca Showroom Ditabrak

Widi Agustian, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 52 2238605 mobil-bentley-continental-gt-dicuri-pintu-kaca-showroom-ditabrak-BFFg4eX6qj.jpg Ilustrasi: Bentley Continental GT. (Foto: Bentley)

MICHIGAN - Mobil Bentley Continental GT dicuri dari lantai showroom sebuah dealer di Michigan, Amerika Serikat (AS).

Para pelaku awalnya membobol sebuah dealer. Dari gerai ini, mereka mencuri empat kendaraan, yakni Hyundai Palisade dan Genesis G70 serta Chevrolet Impala dan Ford Fusion. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (30/6/2020).

Mendapatkan empat mobil tidak membuat para pelaku puas. Selanjutnya, mereka mengendarai kendaraan curian ke dealer European Autohaus, di mana mereka menggunakan kunci ban untuk memaksa masuk ke dalam dealer mobil bekas tersebut.

Baca juga: Baru 20 Menit Keluar Showroom, Lamborghini Ini Alami Kecelakaan dan Hancur

Mereka kemudian menjelajahi dealer mencari kunci dan berhasil menemukan milik Bentley Continental GT.

Apa yang terjadi selanjutnya cukup gila, ketika mereka mengendarai kendaraan melewati frame pintu kaca showroom.

 

Tangkapan layar CCTV saat pencuri menabrakkan Bentley ke pintu kaca. (Foto: Carscoops)


Tentu saja, hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan ketika mobil menabrakkaca dealer tertahan. Namun, pencuri itu pada akhirnya berhasil membawa keluar mobil tersebut.

Polisi tiba ketika para pencuri pergi. Mereka lalu mulai mendeteksi Ford Fusion yang dicuri. Namun, pengemudi berhasil membuang mobil tersebut dan pergi.

Ada lebih dari 36 mobil yang dicuri dari dealer selama sekitar dua minggu terakhir. Beberapa dari mobil tersebut telah digunakan untuk melakukan kejahatan lain seperti pembobolan, dan beberapa telah ditangkap oleh polisi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini