Mark Wahlberg Beli Dealer Mobil, Diberi Nama Mark Wahlberg Buick-GMC

Widi Agustian, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 52 2240617 mark-wahlberg-beli-dealer-mobil-diberi-nama-mark-wahlberg-buick-gmc-ofQQrZJtHI.jpg (Foto: Shutterstock)

OHIO - Aktor Hollywood Mark Wahlberg mengalihkan sebagian pendapatan dari karir aktingnya ke beberapa bisnis, termasuk dealer Chevrolet yang dibelinya dua tahun lalu di Columbus, Ohio.

Sekarang, sepertinya Wahlberg kian fokus di bisnis ini. Dia pun akhirnya membeli dealer yang lain, yakni sebuah toko Buick-GMC yang terletak tepat di seberang jalan dari Mark Wahlberg Chevrolet.

Seperti yang pertama, Wahlberg bermitra dengan bos dealer asal Michigan, Jay Feldman untuk membeli dealer Haydocy Buick-GMC, yang segera berganti nama menjadi Mark Wahlberg Buick-GMC.

Transaksi juga termasuk dealer Airstream dan RV di Columbus, yang mulai sekarang dikenal sebagai Mark Wahlberg Airstream & RV.

Baca juga: David Beckham Jual Mobil Aston Martin V8 Volante Seharga Rp7,7 Miliar

"Columbus merupakan daerah yang sangat ramah. Sangat masuk akal untuk berbisnis otomotif di sini," kata Wahlberg dikutip dari Carscoops.

"Keluarga Haydocy telah bekerja dengan baik selama masa transisi ini. Jay dan saya berharap untuk melakukan hal-hal besar di sini," tambah aktor itu.

Rekan Wahlberg, Jay Feldman, yang adalah CEO Feldman Automotive Group, mengatakan bahwa membeli toko Buick-GMC di seberang jalan dari Mark Wahlberg Chevrolet adalah hal yang sangat baik. dan itu bukti mereka menyukai pasar Columbus.

Wahlberg dan Feldman bertemu pada tahun 2013 di Detroit ketika aktor sedang syuting angsuran keempat dari seri film Transformers. Selain dealer mobil, mereka juga adalah mitra bisnis di beberapa restoran Wahlburgers. Portofolio bisnis Wahlberg juga mencakup perusahaan produksi film, perusahaan kesehatan dan kebugaran, dan merek air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini