Posting Foto Bareng Supercar, Wanita Cantik Ini Hasilkan Rp7,3 Triliun

Natasha Oktalia, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 52 2257346 posting-foto-bareng-supercar-wanita-cantik-ini-hasilkan-rp7-3-triliun-XSBWje5pdK.jpg (Foto: The Sun)

JAKARTA – Alex Hirschi telah menjadi salah satu influencer yang hangat diperbincangkan. Aksi membuat foto dan video, lalu mem-posting-nya di sosial media ternyata mendatangkan uang triliunan untuk dirinya.

Alex dinobatkan sebagai influencer automotif atau carfluencer terkaya dengan penghasilan USD2 juta per tahun atau setara Rp7,3 triliun (kurs Rp14.600 per USD). Sejumlah keuntungan datang kepada wanita berusia 34 tahun ini. Dirinya mendapat kesempatan terbang ke penjuru dunia hingga gaji yang cukup besar.

Semua ini diperoleh Alex dari Supercar Blondie, akun Instagram pribadi miliknya yang mempromosikan mobil-mobil sport. Seperti dilansir dari The Sun, ribuan pengikut laman Instagram Alex berbondong-bondong memberikan sejumlah pertanyaan setiap Alex memberikan ulasan mengenai sebuah mobil.

Baca juga: Intip Bugatti Centodieci Hitam Putih, Mobil Keren Milik Cristiano Ronaldo

Namun, di balik kebahagiaannya saat ini, tersimpan pula hal yang kurang mengenakkan. Seperti, beberapa komentar seksi bahkan tidak adanya kesempatan untuk dirinya rehat dari bisnis tersebut.

Sebelum menjadi infuencer, Alex yang menetap di Dubai pada 2008 bekerja di salah stasiun radio. Untuk berkecimpung dalam pekerjaan saat ini, ia pun mendapat beragam pertanyaan dari kedua orangtuanya. Tetapi, dirinya tetap keukeuh dengan pendiriannya untuk menjadi influencer.

Karier Alex dimulai saat ia gemar membagikan sejumlah video dan foto koleksi supercar miliknya yang memacu hasrat untuk memiliki mobil tersebut. Dari hal itulah, sejumlah produsen tertarik menjadikan Alex sebagai bintang iklan dari sejumlah mobil tersebut.

Saat ini, banyak produsen mobil yang membayar Alex untuk memberikan ulasan dengan mengunggah konten, yakni foto dan video, di media sosial. Kegigihan dan kerja kerasnya ini juga berhasil membuat Alex bertemu dengan idolanya dari masa kecil, yakni Top Gear Richard Hammond dan James May.

Dalam dua tahun ke depan, Alex berencana membuat mobil khusus untuknya. Ia mengatakan akan bekerja sama dengan pabrikan mobil untuk perencanaan dan perancangan mobil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini