Cantik dan Seksi, Yuk Intip 4 Influencer Otomotif Wanita Sukses Ini

Natasha Oktalia, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 52 2257359 cantik-dan-seksi-yuk-intip-4-influencer-otomotif-wanita-sukses-ini-4SZ63jOUKM.jpg Becky Evans. (Foto: The Sun)

JAKARTA – Dunia otomotif saat ini tidak hanya digandrungi oleh kaum pria. Sejumlah influencer yang bergerak dalam bidang otomotif atau carfluencer banyak berasal dari kalangan wanita, lho.

Seperti yang dilakukan oleh Alex Hirschi yang sukses dengan akun Supercar Blondie di Instagram, ada sejumlah wanita yang juga terjun dalam dunia automotif. Mereka kerap membagikan ulasan mengenai sejumlah mobil atau motor yang diunggah di laman Instagram pribadi masing-masing.

Seperti dilansir The Sun, berikut beberapa wanita top dunia yang terjun menjadi influencer di dunia otomotif.

1. Becky Evans


Influencer asal Inggris ini berhasil mendapatkan jumlah pengikut di akunnya yang bernama @queenb sebanyak 108 ribu. Becky Evans terobsesi dengan industri automotif mobil. Hal ini membuatnya bergairah untuk menjadikannya peluang bisnis.

Dimulai dengan mengikuti sejumlah balap mobil dan membutuhkan waktu kurang lebih dua dekade untuk mendapatkan pengalaman di industri automotif. Karier Becky mengalami kenaikan semenjak dirinya rajin membuat konten yang berisi pro dan kontra dari berbagai jenis mobil.

Kerja samanya dengan Red Bull yang menjadikan Becky menjadi pembawa acara Drift Queen yang ditayangkan secara online juga membuat namanya kian dikenal publik.

2. Patrick Banks


Patrick Banks merupakan sosok di balik akun Girls Auto Clinic yang saat ini mempunyai 18 ribu pengikut. Bermula dari kesulitan Patrice yang berusaha mendapatkan montir perempuan hingga Patrice akhirnya menekuni usaha untuk menyediakan montir wanita.

Dia pun menjadikan kegiatannya saat ini sebagai misi untuk menginspirasi sejumlah wanita.

3. Sophia Floersch


Wanita cantik asal Jerman ini adalah pengemudi mobil balap dengan usia sangat muda, yakni 19 tahun. Laman Instagram milik Sophia saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 361 ribu.

Nama Sophia dikenal sejak dirinya mengikuti sejumlah kompetisi seperti Kejuaraan Formula 3 FIA dengan Campos Racing, serta sebelumnya berlomba di Kejuaraan Eropa Regional Formula, Formula 4 di Jerman dan Italia, serta Kejuaraan Ginetta Junior.

Sophia juga memenangkan penghargaan untuk World Comeback of the Year di Laureus World Sports Awards 2020 pada Februari, setelah terlibat dalam kecelakaan mengerikan pada 2018.

4. Sonja Reid


Selain terkenal sebagai seorang gamer dirinya juga dikenal sebagai seorang influencer supercar yang sedang naik daun. Di samping profesinya yakni sebagai gamer, Sonja juga mem-posting banyak konten terkait supercar. Sonja memiliki penawaran iklan dengan berbagai perusahaan mobil, seperti Karma AutomotiveCredit.

Dirinya rajin mem-posting foto dengan sejumlah pose dan mobil di sampingnya. Saat ini, Sonja sudah memiliki pengikut sebanyak 416 ribu di laman Instagram pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini