Mobil Tesla Model Y Dijual Rp1,47 Juta, tapi Ini Mainan untuk Balita

INews.id, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 52 2266373 mobil-tesla-model-y-dijual-rp1-47-juta-tapi-ini-mainan-untuk-balita-WD21mokw1y.jpg (Foto: Carscoops)

MICHIGAN - Mobil-mobilan untuk anak balita ini bukan mainan sembarangan. Mobil mainan ini merupakan replika mobil Tesla Model Y.

Perusahaan mainan anak Radio Flyer bekerja sama Tesla Design Studio membuat mobil untuk anak kecil. Didesain untuk anak balita satu setengah hingga empat tahun, My First Model Y menawarkan pengalaman memiliki Tesla dengan mereplikasi desain Tesla Model Y.

Mainan ini memiliki panjang 26,57 inci (675 mm) dan berat 8,38-lbs (3,8 kg) dilengkapi klakson, kursi ergonomis, roda hitam dengan pegangan karet dan kemudi yang berfungsi untuk mengarahkan roda. Namun tidak seperti aslinya, mobil anak-anak ini tidak memiliki penggerak listrik. Demikian dilansir dari iNews.id.

Ini bukan produk Tesla pertama yang ditawarkan Radio Flyer. Pada 2016, mereka meluncurkan Tesla Model S for Kids by Radio Flyer, yang dapat disesuaikan untuk anak usia 3-8 tahun. Mobil ini menggunakan teknologi baterai Lithium Ion.

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraan dengan Tesla dengan My First Model Y,” ujar Chief Wagon Officer di Radio Flyer, Robert Pasin, seperti dilansir dari Carscoops.

“Bermitra dengan perusahaan otomotif paling inovatif dan berkelanjutan selaras dengan nilai merek kami dan memberi kami kesempatan untuk menawarkan produk yang mereka sukai dan percayai kepada konsumen,” katanya.

My First Model Y tersedia pre-order di situs Amazon dan RadioFlyer seharga USD99,99 atau sekitar Rp1,47 juta, dengan pengiriman di Amerika Serikat dan Kanada mulai 23 Oktober.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini