Robert Pattinson Jadi Batman, Ini Penampakan Batmobile

Widi Agustian, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 52 2268333 robert-pattinson-jadi-batman-ini-penampakan-batmobile-V5DxF0KvnA.jpg (Foto: Autoevolution)

BATMAN akan menjadi film superhero yang dinantikan para penonton. Rencananya, film Batman terbaru akan ditayangkan pada tahun depan.

Meski begitu, trailer dari film ini sudah beredar. Dalam cuplikan tersebut, terlihat kostum baru Batman, Batcave yang merupakan markas rahasia Batman hingga Batmobile yang merupakan mobil canggih milik Batman.

Dalam trailer tersebut, penonton dapat melihat pertama kalinya Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman, beserta batsuit dan batmobile.

Selain itu, superhero beserta villain yang ada dalam film Batman juga dimunculkan dalam trailer ini, yakni Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz dan villain Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

Trailer ini menampilkan adegan di mana pahlawan berjubah tersebut secara brutal memukuli anggota geng, terkilir atau mematahkan lengannya.

 

Batmobile sendiri baru sendiri telah ditampilkan secara online sebelumnya, tetapi trailer tersebut memperlihatkan bentuk dari mobil yang tidak biasa tersebut. Demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis (27/8/2020).

Sutradara Batman Matt Reeves telah mengunggah tampilan pertama Batmobile pada Maret.

Akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini, jadwal perilisan film The Batman diundur menjadi Oktober 2021, yang sebelumnya dijadwalkan pada Juni 2021. 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini