Bus Sekolah Bekas Disulap Jadi Hotel Berjalan, Berapa Tarifnya?

Sindonews, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 52 2275399 bus-sekolah-bekas-disulap-jadi-hotel-berjalan-berapa-tarifnya-Mx7QRgtheV.jpg (Foto: Mybushotel/Sindonews)

LAS VEGAS - Perusahaan ini sungguh kreatif. Bagaimana tidak, dia menyulap bus sekolah yang tidak terpakai menjadi hotel berjalan.

Di kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kekhawatiran untuk melancong memang sangat tinggi. Ide inilah yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan bernama MyBusHotel, agar wisatawan tetap bisa jalan-jalan dengan meminimalisasi risiko terinfeksi virus.

Bus sekolah itu telah diubah sedemikian rupa, agar lebih nyaman layaknya hotel-hotel mewah. Hingga saat ini, perusahaan asal Las Vegas, Amerika Serikat, itu telah menyediakan tiga bus yang siap untuk diajak jalan-jalan.

Masing-masing dinamai Leon, Barbara, dan Natsha. Sementara bus keempat bernama Georges, akan dirilis dalam waktu dekat. Demikian dilansir dari Sindonews.com.

Baca juga: Dealer Pasang Poster Nazi, Volkswagen Langsung Putuskan Hubungan Kerjasama

Setiap bus sekolah itu dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu kecil, dan teras di atapnya untuk bersantai.

Sementara untuk kebutuhan listriknya, bus ini telah dipasangi panel surya. Di dalamnya juga ada pemanas air instan dan peralatan lain yang melengkapi.

Meski begitu, harga yang ditawarkan untuk menyewanya tidaklah murah, karena dibanderol mulai USD45.000 sampai USD64.000 atau sekitar Rp677 juta sampai Rp949 juta.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini