Garasi Khloe Kardashian Cuma Terisi Mobil Mainan, Kok Bisa?

Widi Agustian, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 52 2276166 garasi-khloe-kardashian-cuma-terisi-mobil-mainan-kok-bisa-Ryf6ffZ39J.jpg (Foto: Autoevolution)

SELEBRITI memang tidak seperti orang biasa. Misalnya yang dilakukan oleh Khloe Kardashian, di garasi rumahnya, ada semuanya kecuali mobil sungguhan.

Garasi ini diisi mobil anak-anak, tentunya itu merupakan milik putrinya, True. True kini ini berusia dua tahun.

Dalam sebuah acara di TV berbasis internet, Khloe terlibat dalam program acara yang bertema menata ruangan. Demikian dilansir dari Autoevolution, Jumat (11/9/2020).

Dalam episode tersebut, dia berfokus bagaimana untuk mengatur garasinya yang tampaknya sangat berantakan dan tidak beraturan. Melihat gambar yang ada, ini memang terlihat bukan garasi sungguhan milik Khloe, tetapi tetap terlihat luas dan memuat 3 orang secara leluasa.

Baca juga: Lamborghini Jual Sepeda Cervelo R5 Automobili, Harganya Setara Toyota Yaris

Tetapi, garasi ini memiliki seluruh mobil elit. Sekilas, terlihat beberapa Bentley dan setidaknya beberapa Mercedes, termasuk G-Wagon putih.

Rata-rata mobil anak-anak ini berada di bawah USD1.000. Tetapi, tampaknya koleksi putri Khloe yang berusia 2 tahun ini harus diakui sangat mengesankan.

Akhirnya, True memiliki tempat parkir yang cukup dengan penataan ulang di dalam garasinya. Dan semuanya untuk kendaraan kecil miliknya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini