Aksi Seorang Wanita Gores Tesla Terpergok Kamera Mobil

INews.id, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 52 2277898 aksi-seorang-wanita-gores-mobil-tesla-terpergok-kamera-mobil-pXGqBbc8iV.jpg (Foto: Carscoops)

AKSI tidak terpuji dari seorang wanita seksi terekam kamera eksterior mobil. Sistem Sentry Mode pada Tesla Model Y berhasil menangkap momen seorang perempuan seksi menggores sisi SUV listrik tersebut menggunakan pisau.

Dalam rekaman kamera, tampak pelaku memarkirkan mobilnya di samping Tesla Model Y kawasan Sumter, South Carolina, Amerika Serikat (AS). Ketika keluar dari mobil, dia membawa pisau yang disembunyikan di tas tangan.

Dia berjalan dengan tenang menggores bagian pintu mobil tersebut tanpa merasa dosa. Rekaman menunjukkan tingkat kerusakan cukup dalam. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Ini Cara Mengemudi Mobil yang Aman Saat Hujan Deras

Baca juga: Garasi Khloe Kardashian Cuma Terisi Mobil Mainan, Kok Bisa?

Luka akibat goresan pisau sepanjang 15 inci cara untuk memperbaikinya adalah dengan mengecat kembali seluruh pintu. Ini tidak murah. Demikian dilansir dari iNews.id.

Untungnya, kamera eksterior Tesla mampu menangkap dengan jelas wajah wanita tersebut. Selain itu, ketika wanita itu meninggalkan tempat kejadian, Toyota Camry dengan pelat nomornya terlihat, sehingga jika pemilik Tesla menginginkannya, dapat menindaklanjuti kasus tersebut ke pihak berwenang.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada Tesla Beberapa di antaranya tertangkap kamera Sentry Mode. 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini