Mobil Balap Antik Aston Martin V8 1973 Dicuri di Dalam Trailer

Widi Agustian, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 52 2279084 mobil-balap-antik-aston-martin-v8-1973-dicuri-di-dalam-trailer-ZbXuOMvAdC.jpg (Foto: Carscoops)

WILAYAH Amerika Serikat (AS) bagian barat menghadapi bencana kebakaran hutan. Hal ini membuat seorang pemilik bengkel restorasi mengungsi demi keselamatan dengan mobil balap langka yang dibawanya.

Menurut KTVU, Ken Lovejoy adalah pemilik Q’s Workshop di Boulder Creek, California. Dia meninggalkan daerah itu pada 8 September, mengikuti perintah untuk evakuasi.

Sebelum membereskan keluarga dan beberapa barang miliknya, dia memuat mobil balap Aston Martin V8 1973 Paul Kitchen ke sebuah trailer dan menuju ke San Jose. Setelah tiba di kota, Lovejoy kerap meninggalkan trailer dan pergi untuk check-in di hotel.

Baca juga: Harley Davidson Didenda Rp44 Miliar untuk Kurangi Polusi Udara

Baca juga: China Bakal Pacu Penjualan Mobil Hidrogen

Sehari kemudian, pencuri masuk ke tempat parkir dan kabur dengan trailer serta Aston Martin. Sebuah kamera keamanan berhasil menangkap aksi pencurian, di mana satu orang bekerja untuk mengakali pagar dan yang lain menghubungkan trailer ke pickup Ford F-Series Super Duty. Sayangnya, sepertinya kamera tidak bisa melihat plat nomor truk.

Mobil tersebut telah dilaporkan dicuri, tetapi masih belum jelas apakah polisi memiliki petunjuk. Terlepas dari itu, Lovejoy sangat kesal dengan pencurian itu hingga dia dilaporkan mengalami serangan jantung. Demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (17/9/2020).

Laporan tersebut tidak menyertakan banyak informasi tentang mobil tersebut, tetapi dikatakan bahwa model tersebut satu-satunya dan satu dari segelintir yang tersisa di seluruh dunia.

Karena itu, ini sangat unik jadi mudah-mudahan akan muncul. Lovejoy pun berharap mobil antik ini dapat segera ditemukan. 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini