Mobil Ini Dicat Motif Gitar Eddie Van Halen

INews.id, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 52 2289683 mobil-ini-dicat-motif-gitar-eddie-van-halen-tGnwUYxkKq.jpg (Foto: Autoevolution/iNews.id)

LOS ANGELES - Eddie Van Halen meninggal dunia akibat penyakit kanker. Sebagai seorang gitaris ternama, Eddie memiliki banyak fans.

Para fans ini pun mengekspresikan kekagumannya dengan berbagai cara. Salah satunya mencat mobil mirip corak gitar idolanya.

Dikutip dari Autoevolution, Rabu (7/10/2020), mobil tersebut adalah pikap Toyota. Namun tidak disebutkan model Toyota apa yang digunakan.

Eddi Van Halen memiliki gitar berwarna dasar merah dengan corak garis-garis hitam dan putih tak beraturan. Mobil ini dicat dengan warna dan detail yang sama dengan gitar Eddie.

Baca juga: Tesla Jajaki Investasi di RI, Mau Bangun Pabrik Mobil Listrik?

Baca juga: DP 0% Dinilai Belum Mampu Dongkrak Penjualan Mobil Listrik

Menariknya, pria pemilik mobil tersebut mengecat mobilnya sendiri dan tanpa bantuan orang lain. Jika tidak terbiasa, aksi ini bisa dibilang sangat sulit, apalagi untuk detail-detailnya. Demikian dilansir dari iNews.id.

Tidak ada informasi mengenai biaya yang dikeluarkan pria tersebut untuk mengubah warna mobilnya seperti warna gitar milik Eddie. Begitupun lama waktu pengerjaannya.

Pendiri sekaligus gitaris band Van Halen, Eddie Van Halen, meninggal dunia di usia 65 tahun, Selasa 6 Oktober 2020 pagi. Putranya, Wolf Van Halen melalui Twittter, mengatakan sang ayah meninggal setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini