Bentley Flying Spur 2021, Perpaduan Mesin Twin-turbocharged dan Kabin Super Mewah

Sazili Mustofa, Jurnalis · Senin 23 November 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 52 2314402 bentley-flying-spur-2021-perpaduan-mesin-twin-turbocharged-dan-kabin-super-mewah-LkPtceqeuW.jpg Benley Flaying Spur 2021 (Foto:Bentley)

CREWE - Bagi sebagian orang, berkendara ke tujuan dengan mobil mewah baru adalah hadiah istimewa. Tetapi bagi beberapa orang sukses, perjalanan menggunakan Bentley Flying Spur 2021 merupakan perjalanan ultra-eksklusif.

Dilansir Car and Drive pada Senin (23/11/2020), dengan mesin twin-turbocharged hingga kabin mewah berlapis kulit dan kayu, Bentley Flying Spur 2021 dibangun untuk memanjakan penumpangnya dan menggetarkan pengemudinya.

Baca Juga: Bentley Targetkan Hanya Produksi Mobil Listrik pada 2030

Mobil produksi Bentley akan akan diluncurkan 2021 ini, kendaraan paling sportif menawarkan atletis dengan penanganan yang sangat lincah dan kecepatan garis lurus yang luar biasa.

Baca Juga: Mobil Bentley Continental GT Dicuri, Pintu Kaca Showroom Ditabrak

Flying Spur didesain ulang untuk model tahun 2020 sehingga 2021, hanya membawa sedikit perubahan. Yang paling utama adalah konfigurasi empat kursi opsional baru, yang menggantikan kursi bangku belakang dengan dua ember dengan konsol tengah tetap yang membentang di sepanjang kabin sedan.

Di tempat lain, desain roda kemudi baru memberikan lebih banyak akses ke fitur bantuan pengemudi mobil. Sisipan trim kayu baru tersedia untuk panel pintu belakang, dan meja piknik di kursi belakang adalah pilihan. Interiornya sekarang dapat dipesan dengan trim serat karbon atau lapisan logam mesin yang disebut Côtes de Genève.

Mengupgrade dari mesin dasar V-8 dan W-12 yang lebih bertenaga adalah pilihan yang mudah dari sudut pandang Bentley. Para pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa tema yang dikurasi seperti Cool Harmony, Storm Noir, atau Alter Ego saat memesan Flying Spur.

Semua Flying Spurs hadir dengan kopling ganda otomatis delapan kecepatan, penggerak semua roda, dan mesin turbo ganda yang bertenaga. Model level awal ditenagai oleh V-8 542-hp, tetapi Bentley menyarankan untuk meningkatkan ke mesin W-12 626-hp.

Baca Juga: Ini Alasan Bentley Tunda Keinginan Bikin Mobil Listrik

Dengan 12 silinder di bawah kapnya, Flying Spur tidak pernah menginginkan tenaga; Bahkan, ia dapat menunjukkan lampu belakangnya ke banyak mobil sport papan atas dalam perlombaan drag. Di jalur pengujian, kecepatannya mencapai 60 mph hanya dalam 3,5 detik.

Perkiraan penghematan bahan bakar Flying Spur dari EPA terlihat seolah-olah untuk truk pickup daripada sedan, menghasilkan kota 12 mpg, jalan raya 19 mpg, dan gabungan 15 mpg.

Peringkat ekonomi bahan bakar untuk varian bertenaga V-8 belum tersedia. Bentley mengatakan, mesin V-8 dapat menonaktifkan silinder saat melaju untuk efisiensi yang lebih baik, tetapi kami tidak mengharapkan keajaiban.

Saingan utama Flying Spur, Rolls-Royce Ghost tidak lebih baik di sini, tetapi Mercedes-Maybach S560 berhasil mendapatkan perkiraan jalan raya 25-mpg, menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin menghemat bahan bakar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini