Sempat Diremehkan, Toyota Yaris yang Disulap Jadi Tesla Cybertruck Laku Rp13,9 Juta

Wahyu Sibarani, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 52 2317279 sempat-diremehkan-toyota-yaris-yang-disulap-jadi-tesla-cybertruck-laku-rp13-9-juta-Gf89TOI6ae.jpg Toyota Yaris disulap jadi Tesla Cybertruck (Foto: Inside EV)

SELANDIA BARU - Mobil Toyota Yaris milik Sandmerv yang disulap menjadi Tesla Cybertruck, yang dijual melalui situs Trade Me dengan harga USD546 atau setara Rp7,6 juta.

Penjualan mobil pria Selandia Baru itu, dianggap lelucon dan hanya orang gila yang mau membelinya. Namun, dilaporkan situs Inside EV baru-baru ini, ternyata mobil itu berhasil terjual.

Baca Juga: Toyota Posisikan Yaris SUV di Bawah C-HR

Hebatnya lagi mobil yang pernah terguling, saat masih berwujud Toyota Yaris itu, terjual dengan harga di luar ekspektasi, yakni USD999 atau setara Rp13,9 juta atau hampir dua kali lipat dari harga awal yang dia tawarkan.

Baca Juga: Cara Unik Toyota Yaris Dekatkan Diri ke Konsumen Milenial

Uniknya, masih ada yang mau membeli mobil modifikasi Sandmerv. Pasalnya, Samderv memodifikasi itu dengan cara yang nyeleneh. Dia membongkar pilar C yang ada di Toyota Yaris itu. Selain itu dia juga membongkar bonnet Toyota Yaris agar hidung mobil bisa dibuat panjang seperti Tesla Cybertruck.

Nah agar terlihat sedikit mirip dengan Tesla, seluruh atap dan kap mesin dibuat dengan plat logam berwarna perak. Hanya saja kualitasnya tentu tidak setara dengan apa yang ada di Tesla Cybetruck.

Belum selesai di situ, kenekatan pemilik mobil itu untuk membuat sangat mirip dengan Tesla Cybetruckberlanjut pada penyempatan Lampu LED. Agar makin sangar dia juga mengganti ban mobil standar dengan ban offroad.

Saat menjual mobil itu dengan harga Rp7,6 juta Sandmerv memang mengaku mobil tersebut pernah terguling beberapa kali. Alhasil dia mau tidak mau menjual mobil itu dengan harga murah. Apalagi mobil itu sudah dia rombak habis-habisan.

Lucunya, Sandmerv seperti dikutip Inside EV mengatakan pemilik baru mobil itu kemungkinan tidak akan menggunakan mobi itu di jalan. "Mungkin jadi koleksi saja," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini