Siap Saingi Yamaha, Wajah Baru Honda Air Blade 150 Lebih Segar dan Menarik

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Senin 30 November 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 53 2318766 siap-saingi-yamaha-wajah-baru-honda-air-blade-150-lebih-segar-dan-menarik-LPOKqqKBxZ.jpg Sepeda motor Honda Air Blade 150 (Foto:Honda)

HANOI - Honda meluncurkan Honda Air Blade 150 yang bakal menjadi kompetitor Yamaha NVX alias Aerox 155. Sepeda motor tersebut, dihadirkan untuk bersaing di pasar otomotif global.

Dilansir Greatbiker pada Senin (30/11/2020), Honda Air Blade 150 melakoni debutnya pada 2019. Berselang satu tahun, skutik ini baru mendapat penyegaran dari segi fisik dan sejumlah fitur modern.

Versi baru Honda Air Blade 150 kini sudah tersemat cluster lampu LED besar dan lebih futuristik serta hemat daya. Tak hanya itu, model anyar ini juga mendapatkan kluster instrumen digital yang lebih informatif dan modern.

Baca Juga: Kebutuhan Motor Meningkat, Honda Filipina Produksi Skuter Matik

Ubahan paling signifikan terdapat di sistem kontaknya yang kini menggunakan teknologi Smart Key. Dengan teknologi ini, motor lebih aman dari tindakan pencurian lantaran sudah terdapat fungsi alarm anti maling. Selain itu, di sektor keselamatan, skutik ini masih mempertahankan fitur Anti-lock Braking System (ABS) pada roda depan.

Baca Juga: Skutik Petualang Ini Disiapkan Masuk Pasar Amerika Serikat

Urusan jantung pacu, Honda Air Blade 150 versi terbaru dibekali dengan mesin 150 cc eSP dengan saringan udara dan knalpot yang telah disesuaikan. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 12,8 hp.

Tampilannya juga mendapatkan ubahan seperti pilihan warna baru yang kini semakin berani, dengan cat hitam doff dan sentuhan grafis warna gold. Ada juga pilihan warna merah yang lebih sporty. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga jual dari Honda Air Blade 150 generasi terbaru ini. Namun kemungkinan, berada dikisaran Rp30 jutaan.

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini