Youtuber Top Inggris Ditangkap Polisi, Buang Mobil Mewah BMW di Sungai

Sazili Mustofa, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 52 2319686 youtuber-top-inggris-ditangkap-polisi-buang-mobil-mewah-bmw-di-sungai-WOUeEZjiuJ.jpg Aksi Ryan Taylor, youtuber asal Inggris, membuang mobil mewah BMW ke sungai. (Foto: Carscoop)

MARBELLA - Seorang youtuber top asal Inggris, Ryan Taylor, melakukan aksi nyeleneh. Dia membuang mobil mewah BMW E46 3-Series di sungai Marbella, Spanyol. Atas tindakannya itu, Taylor ditangkap polisi setempat dengan berbagai tuduhan.

Dalam postingan video di YouTube, pria berusia 27 tahun itu terlihat bersama teman-temannya mengemudikan BMW di sekitar lapangan. Mobil itu meluncur dengan cepat melalui tikungan dan melompati berbagai gundukan.

Baca Juga: Cerita BMW Nyaris Bangkrut karena Mobil Tua Bangka

Pada satu titik, teman-temannya berkeliling, sementara salah satu dari mereka duduk di kap mobil. Mereka mengekspresikan kegembiraannya dengan merusak mobil. Setelah puas, Taylor dan teman-temannya mendorong BMW itu ke tanggul curam menuju sungai kecil. Euro Weekly melaporkan, otoritas lokal menemukan BMW ditinggalkan teronggok begitu saja.

Baca Juga: Tingkatkan Penjualan, Begini Cara BMW Gaet Calon Konsumen

Atas perbuatannya, Taylor dilaporkan didakwa terkait keselamatan di jalan dan lingkungan. Sang youtuber juga dituntut atas tuduhan pemalsuan dokumen.

Masih harus dilihat apa yang sebenarnya terjadi setelah penangkapannya. Tapi, kasus ini tidak memengaruhi kehadiran Taylor di media sosial. Dia telah membuat beberapa postingan baru di Instagram sejak insiden tersebut. (saz)

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini