Sukses di Outlander PHEV, Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross PHEV

Sazili Mustofa, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 52 2321764 sukses-di-outlander-phev-mitsubishi-luncurkan-eclipse-cross-phev-I0zBuXaVza.jpg Mitsubishi Eclips Cross PHEV (Foto:Mitshubishi)

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan Eclipse Cross Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan model bensin terbaru di Jepang.

Model baru yang telah didesain ulang ini, menjadi PHEV kedua setelah Outlander PHEV yang sukses besar. OHEV Outlender terlaris dan menjadi nomor satu di dunia.

Baca Juga: Dampak COVID -19, Mitsubishi Perpanjang Penundaan Perakitan Mobil di China

Eclipse Cross merupakan SUV crossover yang mengusung gaya unik dan performa dinamis. Diluncurkan secara global pada peringatan 100 tahun Mitsubishi Motors pada tahun 2017, kendaraan ini memiliki bentuk coupe yang stylish dan tenaga dinamis, yang melambangkan esensi dari mobil Mitsubishi.

Baca Juga: Produsen Mobil PHEV Gelisah, Kendaraannya Tak Masuk Mobil Listrik

MMC mulai menerima pre-order untuk Eclipse Cross baru dari pertengahan Oktober di Jepang, dan telah menggandakan target penjualan awal, mencapai sekitar 2.000 unit dalam enam minggu.

“Kami bertujuan untuk menyediakan produk-produk menarik yang juga menawarkan ketenangan pikiran kepada pelanggan di seluruh dunia, dengan meningkatkan teknologi ramah lingkungan khas Mitsubishi Motors, juga membawa teknologi 4WD kami ke tingkat berikutnya,” ungkap Takao Kato, CEO Mitsubishi Motors Corporation.

“Dengan kekuatan sebagai pionir teknologi PHEV dan keahlian 4WD yang kami bangun melalui pengalaman reli, kami telah menanamkan esensi Mitsubishi dalam model yang telah desain ulang ini. Eclipse Cross baru adalah mitra ideal bagi pengemudi yang ingin berbuat lebih banyak dengan mobil mereka, dan mencari tantangan baru," tambahnya.

Baca Juga: Melibas Jalur Menantang Bareng Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Motors juga berkomitmen untuk membantu mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan, dengan menerapkan teknologi EV dan PHEV kami ke penggunaan yang lebih luas. Pada tahun 2030, akan meningkatkan proporsi kendaraan berlistrik dalam total penjualan menjadi 50%, dengan fokus pada PHEV seperti model baru ini.

Dikembangkan di bawah konsep desain “Daring Grace”, panjang bodi yang diperpanjang serta desain depan dan belakang yang dibenahi kembali menciptakan tampilan yang ramping dan berkelas dengan kedinamisan SUV yang ditingkatkan di bagian depan dan belakang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini