Mobil Marcedes Benz C Dihancurkan Maling di Depan Rumah Pemiliknya

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 15 2329570 mobil-marcedes-benz-c-dihancurkan-maling-di-depan-rumah-pemiliknya-8CS5MXUXiN.jpg Mobil Mercedes Benz C dihancurkan maling. (Foto: additycentral)

SEORANG pemilik Marcedes Benz kelas C abu-abu tua, Paul Hampton terkejut bukan main ketika mendapati mobil kesayangannya menyisakan cangkang logam. Sekelompok pencuri telah membongkar mobil tersebut tepat di depan rumahnya.

(Baca juga: AMG Terapkan Gubahan Versi 45 untuk SUV Mercedes)

Satu malam sebelumnya, Hampton memang sempat memarkir mobil Marcedes C senilai 28.000 pounds (lebih dari 500 juta rupiah) di luar rumah. Namun, pada pukul 4.30 pagi waktu setempat, ada seorang tetangga yang memanggil Hampton keluar untuk melihat kondisi mobilnya.

Saat ditemukan, mobil itu bertumpu pada batu bata karena keempat rodanya hilang. Tidak hanya itu, kedua pintu, penutup bagasi, bahkan dua kursi depan juga ikut raib.

“Kehancurannya terlihat jelas. Mobil itu dihancurkan di depan rumah kami. Ini hanya sekelompok profesional yang benar-benar membongkar mobil ayah tiruku,” kata putri tiri Hampton, Emily Heeley, sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Kamis (17/12/2020).

Hampton telah berbicara dengan seorang mekanik. Mereka yakin bahwa para pencuri itu mengincar bumper dan lampu depan mobil karena sensor yang terdapat di dalamnya sangat mahal.

(Baca juga: Menteri ESDM Prediksi Konsumsi Minyak Naik 139% di 2050)

“Mereka tidak merusak panel apa pun, hanya saja panel tersebut dikupas. Mereka tidak hanya memotong kabel di pintu, mereka juga melepas konektornya untuk menghindari kerusakan. Mereka telah meninggalkan bagian yang tersisa dalam kondisi sempurna,” kata Hampton.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini